home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Jadi Kandidat Pemeran Utama Wanita Seri ‘Reply’ Selanjutnya?

Selasa, 11 Oktober 2016 19:17 by muthiasp | 1510 hits
Seolhyun AOA Jadi Kandidat Pemeran Utama Wanita Seri ‘Reply’ Selanjutnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Reply’ menjadi drama Korea yang sukses dibuatkan serinya. Mulai dari ‘Reply 1997’ hingga yang terakhir ‘Reply 1988’ selalu diminati penonton. Untuk itu, banyak yang meminta agar seri lainnya diproduksi.

Sang produser pun telah mengamini permintaan para penggemar seri ini. Bertepatan dengan digelarnya ‘tvN10 Awards’,  PD Shin Won Ho mengatakan bahwa seri ‘Reply’ selanjutnya akan diproduksi tahun depan. Para penggemar pun semakin dibuat penasaran dengan tema cerita dan aktor serta aktris yang akan berperan nantinya.

Masih di kesempatan yang sama, aktor senior Sung Dong Il yang berperan sebagai ayah di ketiga seri ‘Reply’, menyebutkan nama salah satu idola K-Pop yang ingin dia jadikan sebagai ‘anak’ untuk seri selanjutnya, yakni Seolhyun AOA.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Seperti yang diketahui, Eunji A Pink menjadi anak Sung Dong Il pada seri ‘Reply 1997’, Go Ara di seri ‘Reply 1994’, dan Hyeri Girls Day di seri ‘Reply 1998’. Jika keinginannya terwujud, maka Seolhyun akan menjadi member girlgroup ketiga yang menjadi ‘anak’ Sung Dong Il.

Apabila Seolhyun terpilih, maka seri ‘Reply’ yang berkisah tentang kisah kehidupan sekumpulan remaja pada latar belakang tahun yang berbeda ini, akan menjadi comebacknya di dunia akting setelah terakhir membintangi drama KBS ‘Orange Marmalade’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)