SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Jadi Kandidat Pemeran Utama Wanita Seri ‘Reply’ Selanjutnya?

Selasa, 11 Oktober 2016 19:17 by muthiasp | 1178 hits
Seolhyun AOA Jadi Kandidat Pemeran Utama Wanita Seri ‘Reply’ Selanjutnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Reply’ menjadi drama Korea yang sukses dibuatkan serinya. Mulai dari ‘Reply 1997’ hingga yang terakhir ‘Reply 1988’ selalu diminati penonton. Untuk itu, banyak yang meminta agar seri lainnya diproduksi.

Sang produser pun telah mengamini permintaan para penggemar seri ini. Bertepatan dengan digelarnya ‘tvN10 Awards’,  PD Shin Won Ho mengatakan bahwa seri ‘Reply’ selanjutnya akan diproduksi tahun depan. Para penggemar pun semakin dibuat penasaran dengan tema cerita dan aktor serta aktris yang akan berperan nantinya.

Masih di kesempatan yang sama, aktor senior Sung Dong Il yang berperan sebagai ayah di ketiga seri ‘Reply’, menyebutkan nama salah satu idola K-Pop yang ingin dia jadikan sebagai ‘anak’ untuk seri selanjutnya, yakni Seolhyun AOA.

Baca juga: tvN Angkat Bicara Soal Isu Drama 'Reply 1988' Diplagiat Tiongkok

Seperti yang diketahui, Eunji A Pink menjadi anak Sung Dong Il pada seri ‘Reply 1997’, Go Ara di seri ‘Reply 1994’, dan Hyeri Girls Day di seri ‘Reply 1998’. Jika keinginannya terwujud, maka Seolhyun akan menjadi member girlgroup ketiga yang menjadi ‘anak’ Sung Dong Il.

Apabila Seolhyun terpilih, maka seri ‘Reply’ yang berkisah tentang kisah kehidupan sekumpulan remaja pada latar belakang tahun yang berbeda ini, akan menjadi comebacknya di dunia akting setelah terakhir membintangi drama KBS ‘Orange Marmalade’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)