home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delapan Tahun Vakum, SM Entertainment Umumkan Kangta akan Rilis Album Baru!

Rabu, 12 Oktober 2016 12:10 by citra09 | 789 hits
Delapan Tahun Vakum, SM Entertainment Umumkan Kangta akan Rilis Album Baru!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Pasca tak lagi aktif bersama grup H.O.T, Kangta kini memang disibukkan dengan kegiatannya di balik layar, mulai dari menjadi direktur kreatif di SM Entertainment hingga menjadi produser musik dan siaran radio.

Namun di tahun ini, Kangta pun memberikan kabar baik untuk para fansnya lewat pengumuman bahwa ia akan kembali ke panggung musik dengan merilis album solo terbarunya setelah delapan tahun vakum!

“Kangta tengah mempersiapkan album terbarunya, dan kami akan membuat pengumuman lanjutan apabila jadwal (perilisan)nya sudah dapat dipastikan,” ungkap perwakilan SM Entertainment dalam pengumumannya pada Selasa (11/10).

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

Tak hanya comeback, Kangta pun sebelumnya akan menggelar sebuah konser kecil dala waktu tiga hari yang bertajuk ‘Normal Day (Coming Home)’ pada 4 hingga 6 November mendatang, bertempat di teater SMTOWN, SMTOWN Coex Artium.

Dalam konser tersebut, Kangta pun akan memperkenalkan lagu terbaru untuk pertama kalinya di hadapan fans. Dengan demikian, maka album baru ini nantinya akan menjadi album pertama Kangta setelah 8 tahun lalu atau tepatnya di tahun 2008 merilis album bertajuk ‘Eternity’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)