home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girly dan Colorful, Lima Member IOI Sapa Fans Lewat Teaser Comeback yang Pertama

Rabu, 12 Oktober 2016 11:06 by citra09 | 556 hits
Girly dan Colorful, Lima Member IOI Sapa Fans Lewat Teaser Comeback yang Pertama
Image source: IOI Officia

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan bulan Oktober, para idola K-Pop satu persatu mulai mengungkap waktu dan detail comebacknya. Salah satunya adalah girl group yang paling ditunggu untuk kembali hadir dengan formasi lengkap, yaitu IOI.

Setelah pada Selasa (11/10) mulai menghitung mundur waktu comebacknya yang hanya tinggal kurang dari satu minggu lagi, atau tepatnya pada 17 Oktober mendatang, grup jebolan program Produce 101ini pun mulai mengungkap teaser membernya.

Sesuai yang dijanjikan pada jadwal sebelumnya, IOI pada Rabu (12/10) akhirnya mulai merilis teaser yang memperlihatkan lima member pertamanya, yaitu Lim Nayoung, Zhou Jieqiong (Pinky), dan Kim Doyeon yang berpose dalam satu foto, serta Kim Chungha dan Kang Mina dalam foto lainnya.


Image source: IOI Official

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Tak terlalu melepas imagenya saat debut, dalam foto tersebut, kelima member IOI pun tampil colorful dan menampilkan sisi girly dan femininnya, seperti mengenakan bawahan rok mini dan celana pendek, serta atasan berupa crop tee.


Image source: IOI Official

Seperti yang diberitakan sebelumnya, IOI akan comeback untuk pertama dan terakhir kalinya dengan formasi lengkap pada 17 Oktober mendatang lewat lagu berjudul ‘Miss Me’. Album baru IOI kali ini pun akan melibatkan CEO JYP, yaitu Park Jin Young dan Jinyoung B1A4.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)