home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manis dan Emosional, OST 'Moonlight Drawn by Clouds' Park Bo Gum Raih Predikat All-Kill!

Rabu, 12 Oktober 2016 11:10 by muthiasp | 1900 hits
Manis dan Emosional, OST 'Moonlight Drawn by Clouds' Park Bo Gum Raih Predikat All-Kill!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sempat mengutarakan keinginan untuk bermusik, akhirnya mimpi Park Bo Gum terwujud. Setelah dikonfirmasi akan mengisi original soundtrack drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’, kini lagu tersebut resmi dirilis.

Bertepatan dengan hari penayangan episode ke-16nya, lagu berjudul ‘My Dearest’ atau ‘My Person’ ini diperdengarkan ke publik. Suara merdu Park Bo Gum terdengar begitu manis diiringi dengan alunan musik ballad, melengkapi rangkaian OST ke-11 drama ini.

Dengan lirik yang menggambarkan tentang rasa cinta tak terbendung Pangeran Lee Young kepada Hong Ra On, lagu ballad ini semakin terasa emosional. Kemampuan vokal Park Bo Gum sepertinya sematang kemampuan beraktingnya, karena terbilang berhasil membawakan lagu ini.


Image source: Allkpop

Pasalnya, baru saja dirilis, lagu ‘My Person’ langsung memuncaki tangga lagu musik Korea dengan predikat all-kill. Tentu saja ini menjadi rangkaian kesuksesan berkarir Park Bo Gum di industri hiburan Korea, dengan mencatatkan nama sebagai artis multitalenta.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Bakat bermusik Park Bo Gum sendiri memang sudah terbentuk sebelum ia mengambil keputusan untuk serius berakting. Diketahui, aktor kelahiran 1993 ini sempat mengikuti audisi untuk menjadi penyanyi di tiga agensi raksasa yakni SM, YG, dan JYP.

Yuk, dengarkan suara merdu Park Bo Gum – ‘My Person’ berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)