SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termasuk Indonesia, ‘Entourage’ Versi Korea Umumkan akan Tayang di 9 Negara!

Rabu, 12 Oktober 2016 13:11 by citra09 | 1466 hits
Termasuk Indonesia, ‘Entourage’ Versi Korea Umumkan akan Tayang di 9 Negara!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Industri pertelevisian Korea kembali membuktikan perkembangannya yang begitu pesat dengan meluncurkan remake drama populer Amerika, yaitu ‘Entourage’ ke dalam versi Korea yang begitu dinantikan oleh pemirsa.

Drama produksi tvN ini pun semakin dinantikan karena diisi oleh para aktor ternama yang dikenal dengan bakat akting dan kepribadiannya yang lucu dan menyenangkan, seperti Lee Kwang SooLee Dong HwiSeo Kang Joon, hingga Park Jung Min dan Amber f(x).

Menjadi salah satu drama yang paling ditunggu, pihak tvN pun pada Selasa (11/10) akhirnya resmi mengumumkan bahwa ‘Entourage’ akan ditayangkan di 9 negara berbeda di Asia, termasuk di Indonesia!


Image source: tvN

Di Tiongkok, drama ini akan tayang lewat platform online, yaitu Tencent Video di waktu yang sama dengan penayangannya di Korea. Sementara di Jepang, drama per-episodenya akan ditayangkan satu minggu setelah episode di Korea tayang.

Baca juga: Meski Rating Rendah, Adegan Drama 'Entourage' Ini Berhasil Tembus 1 Juta Penonton!

Dan untuk di Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Thailand, Filipina, Cambodia, dan Indonesia, drama ini akan ditayangkan lewat channel televisi kabel tvN Asia pada tiga hari setelah episode yang tayang di Korea disiarkan.

“Kami antusias untuk membawa ‘Entourage’ ke-9 negara berbeda di Asia. Hal ini sangat berarti karena ini adalah pertama kalinya bagi kami menggunakan metode distribusi seperti ini untuk drama Korea. Kami berharap bisa membuat pemirsa puas dengan tayangan ini,” ungkap perwakilan tvN.

Sementara itu, drama remake yang menceritakan tentang kehidupan di industri hiburan ini akan mulai tayang perdana di Korea pada 4 November mendatang di stasiun televisi tvN.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)