home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakitnya Makin Parah, Sandeul B1A4 Batal Promosi Album Solo di Program Musik KBS

Rabu, 12 Oktober 2016 15:22 by muthiasp | 890 hits
Sakitnya Makin Parah, Sandeul B1A4 Batal Promosi Album Solo di Program Musik KBS
Image source: WM Entertai

DREAMERS.ID - Salah satu member yang juga main vocal dari B1A4, Sandeul resmi melebarkan karirnya menjadi penyanyi solo pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertamanya bertajuk ‘Stay As You Are’. Kini, ia pun disibukkan dengan berbagai jadwal promosi.

Kesibukkan itu sepertinya membuat kesehatan Sandeul terus menurun. Ia dikabarkan menderita demam tinggi hingga harus membatalkan pekerjaannya, “Sandeul demam tinggi karena flu-nya memburuk, dan tidak bisa tampil di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’,” ungkap agensinya.

Dilansir dari Soompi (12/09), WM Entertainment memastikan bahwa Sandeul telah mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit. Sebagai pengganti, sang leader Jinyoung bersedia untuk mengisi posisi Sandeul di program musik KBS tersebut.

Untuk kelanjutkan pekerjaan dalam rangka promosi solonya, agensi akan kembali menyesuaikan jadwalnya tergantung dengan kondisi kesehatan Sandeul. Saat ini, hanya perawatan dan kesembuhan dari Sandeul yang menjadi fokus utama mereka.

Baca juga: Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

Selain ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, Sandeul masih harus melakukan promosi di berbagai program musik lainnya seperti, ‘Music Bank’ hingga ‘Inkigayo’. Well, doakan saja semoga kesehatan Sandeul cepat membaik dan bisa beraktivitas lagi ya, Dreamers.

Sandeul oppa, fighting!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)