home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakitnya Makin Parah, Sandeul B1A4 Batal Promosi Album Solo di Program Musik KBS

Rabu, 12 Oktober 2016 15:22 by muthiasp | 804 hits
Sakitnya Makin Parah, Sandeul B1A4 Batal Promosi Album Solo di Program Musik KBS
Image source: WM Entertai

DREAMERS.ID - Salah satu member yang juga main vocal dari B1A4, Sandeul resmi melebarkan karirnya menjadi penyanyi solo pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertamanya bertajuk ‘Stay As You Are’. Kini, ia pun disibukkan dengan berbagai jadwal promosi.

Kesibukkan itu sepertinya membuat kesehatan Sandeul terus menurun. Ia dikabarkan menderita demam tinggi hingga harus membatalkan pekerjaannya, “Sandeul demam tinggi karena flu-nya memburuk, dan tidak bisa tampil di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’,” ungkap agensinya.

Dilansir dari Soompi (12/09), WM Entertainment memastikan bahwa Sandeul telah mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit. Sebagai pengganti, sang leader Jinyoung bersedia untuk mengisi posisi Sandeul di program musik KBS tersebut.

Untuk kelanjutkan pekerjaan dalam rangka promosi solonya, agensi akan kembali menyesuaikan jadwalnya tergantung dengan kondisi kesehatan Sandeul. Saat ini, hanya perawatan dan kesembuhan dari Sandeul yang menjadi fokus utama mereka.

Baca juga: Sandeul B1A4 Akan Rilis Album Solo Limited Edition!

Selain ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, Sandeul masih harus melakukan promosi di berbagai program musik lainnya seperti, ‘Music Bank’ hingga ‘Inkigayo’. Well, doakan saja semoga kesehatan Sandeul cepat membaik dan bisa beraktivitas lagi ya, Dreamers.

Sandeul oppa, fighting!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)