home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Salam Perpisahan, Ini Janji Ryeowook SuJu Pada Fans Sebelum Masuki Pelatihan Militer

Rabu, 12 Oktober 2016 12:18 by tyassss | 832 hits
Beri Salam Perpisahan, Ini Janji Ryeowook SuJu Pada Fans Sebelum Masuki Pelatihan Militer
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Pada 11 Oktober kemarin, satu dari dua member Super Junior yang belum melaksanakan wajib militer akhirnya resmi memasuki masa tugas negaranya tersebut dengan melalui pelatihan terlebih dulu di pusat pelatihan divisi 37 yang terletak di Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara.

Dengan mengenakan pakaian kasual dan rambutnya yang sudah diplontos, Ryeowook pun secara terbuka memberikan salam terakhirnya kepada para fans dan juga awak media ditemani oleh dua rekan grupnya, Leeteuk dan Kyuhyun.

Seakan tak ingin membuat para penggemarnya khawatir maupun kecewa, pria 29 tahun ini seperti berjanji, “Aku akan kembali”, diikuti gaya hormat ala militer. “Aku akan kembali dengan kondisi yang sehat pada Juli 2018,” tambah Ryeowook menegaskan yang diamini oleh para fans.

Ryeowook sendiri diketahui akan mengikuti pelatihan militer selama 5 minggu dan setelahnya baru akan menjalani tugas sebagai tentara aktif hingga 21 bulan ke depan. Dengan masuknya Ryewook, Kyuhyun menjadi member Super Junior terakhir yang belum menjalani wajib militer.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Sementara itu, selain mendapat salam perpisahan dari para fans secara langsung, rekan satu grup maupun teman selebriti dari Ryeowook pun turut memberikan salam perpisahan kepadanya melalui media sosial baik Instagram maupun Twitter.

Selamat bertugas Ryeowook!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)