SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ingin Pensiun Dari Peran ‘Mata – Mata’ Inggris, Daniel Craig Tarik Ucapannya Kembali

Rabu, 12 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 567 hits
Sempat Ingin Pensiun Dari Peran ‘Mata – Mata’ Inggris, Daniel Craig Tarik Ucapannya Kembali
Image source : flavorwire

DREAMERS.ID - “Lebih baik mengiris pergelangan tangan saya ketimbang kembali menjadi James Bond,” ujar Daniel Craig beberapa bulan lalu usai proses syuting serial James Bond : Spectre. Sempat muak dengan perannya, justru kini ia tarik kembali ucapannya dan buat patah hati aktor lain.

Setahun terakhir Craig sukses buat heboh Sony Pictures karena ingin pensiun dari peran James Bond. Mendengar kabar ini banyak aktor seperti Idris Elba, Tom Hiddlestone, Tom Hardy, Hugh Jackman, Michael Fassbender menginginkan peran tersebut.

Tapi semua berbeda ketika pemeran James Bond itu hadir di New Yorker Festival, Craig mengatakan pekerjaan sebagai pemeran agen mata – mata itu sebagai pekerjaan terbaik di dunia dan dia akan merindukan pekerjaan itu kalau tidak melakukannya lagi.


Image source : Gizmodo.com

“Saya cinta pekerjaan ini. Saya dapat banyak hal dari situ. Dan jika saya bisa tetap melakukannya, saya akan melakukannya,” ujar Craig.

Baca juga: Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Akan Perankan Tokoh Fenomenal James Bond?

Hal yang bertentangan dengan ucapan pria 48 tahun itu jelas harus membuat patah hati aktor – aktor lain yang sangat menginginkan pekerjaannya. Selain itu Sony juga masih menginginkannya sebagai pemeran utama James Bond.

Mengenai film berikutnya Sony belum memberikan detail cerita maupun jadwal rilis, dan Daniel Craig juga masih di sibukkan dengan film – film lainnya.

(JC) 

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)