SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul ‘Beauty And The Beast’, ‘Aladdin’ Akan Kembali Dengan Permadani di Versi Live-Action

Kamis, 13 Oktober 2016 11:40 by Chris25 | 562 hits
Susul ‘Beauty And The Beast’, ‘Aladdin’ Akan Kembali Dengan Permadani di Versi Live-Action
Image source : Pinterest

DREAMERS.ID - Baru diumumkan rencana pembuatan versi live–action dari 'The Lion King' dan 'Mulan', Disney menambahkan film animasi ke dalam antrian. Kisah Aladdin dan Putri Jasmine menjadi animasi berikut yang siap diangkat untuk live – action.

Guy Ritchie, sutradara yang masih baru di bidang live–action akan menggarap proyek ini bersama Disney, setelah sebelumnya sukses dalam garapan film 'The Man From U.N.C.L.E' dan 'Sherlock Holmes'.

Versi animasi Aladdin sendiri dirilis pada 1992, dimana Robin Williams ikut mengisi suara untuk karakter jin, dan hebatnya film ini menjadi film yang paling laris di tahun yang sama itu.

Baca juga: Soundtrack Film Disney 'Frozen II' Akan Diisi Oleh Idol K-Pop, Siapa Dia?

Untuk detail alur cerita, belum ada bocoran apakah akan ada tambahan kisah baru atau perubahan dari versi animasinya. Para pemain yang diincar untuk memainkan karakter–karakter Aladdin juga belum diberitahukan.

Selain itu, ada animasi yang diadaptasi ke live-action Disney lainnya, 'Beauty and The Beast' yang diperankan oleh Emma Watson sebagai Belle dan siap tayang di tahun 2017 mendatang.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Lee Young Ae akan segera kembali ke layar lebar dalam film ‘Bring Me Home’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 November mendatang. Ini akan menjadi comeback nya di layar lebar setelah 14 tahun....
  • HOT !
    Sekitar tiga tahun berkiprah di industri hiburan, nama BLACKPINK akhirnya mulai mendapat pengakuan sebagai bintang yang berpengaruh oleh TIME Magazine. Ini terlihat saat girl group asuhan YG Entertainment tersebut masuk dalam daftar ‘TIME 100 Next’....
  • HOT !
    Fans K pop digemparkan dengan kabar boy group SECHSKIES dilaporkan akan melangsungkan comeback mereka pada akhir tahun 2019 ini atau di awal tahun 2020 mendatang. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)