SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul ‘Beauty And The Beast’, ‘Aladdin’ Akan Kembali Dengan Permadani di Versi Live-Action

Kamis, 13 Oktober 2016 11:40 by Chris25 | 527 hits
Susul ‘Beauty And The Beast’, ‘Aladdin’ Akan Kembali Dengan Permadani di Versi Live-Action
Image source : Pinterest

DREAMERS.ID - Baru diumumkan rencana pembuatan versi live–action dari 'The Lion King' dan 'Mulan', Disney menambahkan film animasi ke dalam antrian. Kisah Aladdin dan Putri Jasmine menjadi animasi berikut yang siap diangkat untuk live – action.

Guy Ritchie, sutradara yang masih baru di bidang live–action akan menggarap proyek ini bersama Disney, setelah sebelumnya sukses dalam garapan film 'The Man From U.N.C.L.E' dan 'Sherlock Holmes'.

Versi animasi Aladdin sendiri dirilis pada 1992, dimana Robin Williams ikut mengisi suara untuk karakter jin, dan hebatnya film ini menjadi film yang paling laris di tahun yang sama itu.

Baca juga: Bermasalah dengan Tetangga, Hilary Duff Jadi Kena Masalah Sampai ke Ranah Hukum!

Untuk detail alur cerita, belum ada bocoran apakah akan ada tambahan kisah baru atau perubahan dari versi animasinya. Para pemain yang diincar untuk memainkan karakter–karakter Aladdin juga belum diberitahukan.

Selain itu, ada animasi yang diadaptasi ke live-action Disney lainnya, 'Beauty and The Beast' yang diperankan oleh Emma Watson sebagai Belle dan siap tayang di tahun 2017 mendatang.

(JC)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)