SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Penyembuhan Kondisi Mentalnya, Taehyun WINNER Pulang ke Rumah Temui Sang Ibu

Rabu, 12 Oktober 2016 16:13 by citra09 | 1439 hits
Proses Penyembuhan Kondisi Mentalnya, Taehyun WINNER Pulang ke Rumah Temui Sang Ibu
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - WINNER menjadi salah satu grup idola K-Pop penuh talenta yang kelanjutan comebacknya begitu ditunggu. Namun fans sepertinya masih harus bersabar menunggu lantaran comeback WINNER yang sepertinya harus kembali tertunda dikarenakan kondisi kesehatan salah satu membernya, Taehyun.

Pada Rabu (12/10), YG Entertainment melalui blog resminya mengumumkan bahwa kondisi mental Taehyun dikabarkan semakin memburuk dalam beberapa bulan terakhir, yang berujung pada harus tertundanya comeback WINNER.

Melalui pernyataan resminya, YG juga mengungkap bahwa Taehyun telah meninggalkan asrama untuk pulang ke rumah menemui sang ibu sekaligus menjalani perawatan dan proses penyembuhannya.

“Taehyun kini telah meninggalkan asrama dan pulang menemui sang ibu untuk menjalani proses penyembuhan,” ungkap pihak YG Entertainment.

 “Setelah melihat bahwa akan sulit bagi Taehyun untuk melanjutkan promosi, kami memutuskan bahwa aktivitasnya di masa depan akan ditunda demi fokus untuk menalani proses penyembuhannya. Prioritas utama kami adalah kesehatannya,” lanjut pihak YG.

Agensi Big Bang dan Black Pink ini juga mengungkap bahwa comeback WINNER akan tertunda hingga waktu yang tak ditentukan dengan menuturkan, “Saat ini kami tak bisa memprediksi kapan waktu comeback WINNER, tetapi kami berusaha yang terbaik untuk melewati masa sulit ini.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)