SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Penyembuhan Kondisi Mentalnya, Taehyun WINNER Pulang ke Rumah Temui Sang Ibu

Rabu, 12 Oktober 2016 16:13 by citra09 | 1484 hits
Proses Penyembuhan Kondisi Mentalnya, Taehyun WINNER Pulang ke Rumah Temui Sang Ibu
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - WINNER menjadi salah satu grup idola K-Pop penuh talenta yang kelanjutan comebacknya begitu ditunggu. Namun fans sepertinya masih harus bersabar menunggu lantaran comeback WINNER yang sepertinya harus kembali tertunda dikarenakan kondisi kesehatan salah satu membernya, Taehyun.

Pada Rabu (12/10), YG Entertainment melalui blog resminya mengumumkan bahwa kondisi mental Taehyun dikabarkan semakin memburuk dalam beberapa bulan terakhir, yang berujung pada harus tertundanya comeback WINNER.

Melalui pernyataan resminya, YG juga mengungkap bahwa Taehyun telah meninggalkan asrama untuk pulang ke rumah menemui sang ibu sekaligus menjalani perawatan dan proses penyembuhannya.

“Taehyun kini telah meninggalkan asrama dan pulang menemui sang ibu untuk menjalani proses penyembuhan,” ungkap pihak YG Entertainment.

Baca juga: Setelah Mino, Giliran Seungyoon WINNER Jadi Juri Spesial 'Mix Nine'

 “Setelah melihat bahwa akan sulit bagi Taehyun untuk melanjutkan promosi, kami memutuskan bahwa aktivitasnya di masa depan akan ditunda demi fokus untuk menalani proses penyembuhannya. Prioritas utama kami adalah kesehatannya,” lanjut pihak YG.

Agensi Big Bang dan Black Pink ini juga mengungkap bahwa comeback WINNER akan tertunda hingga waktu yang tak ditentukan dengan menuturkan, “Saat ini kami tak bisa memprediksi kapan waktu comeback WINNER, tetapi kami berusaha yang terbaik untuk melewati masa sulit ini.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)