home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ragu dan Berbebat, Perampok Kim Kardashian di Paris Komplotan Amatir?

Rabu, 12 Oktober 2016 19:00 by Dits | 702 hits
Sempat Ragu dan Berbebat, Perampok Kim Kardashian di Paris Komplotan Amatir?
image source: Diamond Cel

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian sempat menjadi perbincangan hangat lantaran dirinya mengalami perampokan di Paris. Perampok bertopeng dan membawa senjata api tersebut mengikat tangan Kim dengan borgol plastik di kamar mandi.

Mengutip TMZ, seorang sumber terdekat Kim melaporkan bahwa bintang reality ‘Keeping Up with The Kardashian’ ini mengatakan kepada polisi bahwa perampok tampak seperti sekelompok amatir saat merampok perhiasan miliknya.

Menurut ibu North dan Saint West, para pencuri terlihat ragu-ragu dan kerap berdebat. Mereka sempat menempatkan istri Kanye West tersebut dalam bak mandi di kamar mandi dengan tangan diikat dan mulut disumpal. Mereka juga menunjuk pistol di kepalanya dan berjalan-jalan saja lalu kembali menodongkan lagi senjatanya tanpa ada alasan yang jelas.

Kim menambahkan kalau para perampok tersebut hanya berbicara dengan bahasa Perancis, bahkan tampaknya berdebat bagaimana melakukan pencurian. Dia juga mengatakan kalau seragam polisi yang dikenakan perampok saat menyamar tampak lebih seperti kostum Halloween yang dijual di toko.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Selain itu perampok menggunakan tas punggung untuk membawa pulang berbagai perhiasan, salah satunya cincin berlian 15 karat yang dirancang oleh label perhiasaan Lorraince Schwartz seharga 4 juta dolar atau sekitar Rp 51,9 miliar.

Namun perampok tersebut tampak ceroboh karena menjatuhkan kalung seharga USD33 ribu atau sekitar Rp42.9 juta di jalan ketika mereka melarikan diri. Bahkan para perampok meninggalkan barang bukti berupa ikatan dan lakban di apartemen Kim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)