SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ragu dan Berbebat, Perampok Kim Kardashian di Paris Komplotan Amatir?

Rabu, 12 Oktober 2016 19:00 by Dits | 619 hits
Sempat Ragu dan Berbebat, Perampok Kim Kardashian di Paris Komplotan Amatir?
image source: Diamond Cel

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian sempat menjadi perbincangan hangat lantaran dirinya mengalami perampokan di Paris. Perampok bertopeng dan membawa senjata api tersebut mengikat tangan Kim dengan borgol plastik di kamar mandi.

Mengutip TMZ, seorang sumber terdekat Kim melaporkan bahwa bintang reality ‘Keeping Up with The Kardashian’ ini mengatakan kepada polisi bahwa perampok tampak seperti sekelompok amatir saat merampok perhiasan miliknya.

Menurut ibu North dan Saint West, para pencuri terlihat ragu-ragu dan kerap berdebat. Mereka sempat menempatkan istri Kanye West tersebut dalam bak mandi di kamar mandi dengan tangan diikat dan mulut disumpal. Mereka juga menunjuk pistol di kepalanya dan berjalan-jalan saja lalu kembali menodongkan lagi senjatanya tanpa ada alasan yang jelas.

Kim menambahkan kalau para perampok tersebut hanya berbicara dengan bahasa Perancis, bahkan tampaknya berdebat bagaimana melakukan pencurian. Dia juga mengatakan kalau seragam polisi yang dikenakan perampok saat menyamar tampak lebih seperti kostum Halloween yang dijual di toko.

Baca juga: Terungkap, Ini Nama Anak Ketiga Kim Kardashian dan Kanye West!

Selain itu perampok menggunakan tas punggung untuk membawa pulang berbagai perhiasan, salah satunya cincin berlian 15 karat yang dirancang oleh label perhiasaan Lorraince Schwartz seharga 4 juta dolar atau sekitar Rp 51,9 miliar.

Namun perampok tersebut tampak ceroboh karena menjatuhkan kalung seharga USD33 ribu atau sekitar Rp42.9 juta di jalan ketika mereka melarikan diri. Bahkan para perampok meninggalkan barang bukti berupa ikatan dan lakban di apartemen Kim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)