home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani ‘Open Relationship’, Drake dan Rihanna Tidak Berpisah

Rabu, 12 Oktober 2016 23:00 by octafs | 744 hits
Jalani ‘Open Relationship’, Drake dan Rihanna Tidak Berpisah
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Belum lama pasangan musisi Drake dan Rihanna ini dikabarkan berpisah, kabar baru pun kembali datang mengenai hubungan keduanya. Rumor perpisahan itu dipatahkan dengan masih berjalannya hubungan dua musisi papan atas Amerika tersebut.

Dilansir dari aceshowbiz.com, seorang sumber menyebutkan keduanya tidak berpisah melainkan mengganti cara berpacaran mereka. Dari yang sebelumnya eksklusif atau hubungan tertutup diantara keduanya kini berubah menjadi terbuka yang berarti baik Drake dan Rihanna diperbolehkan untuk dekat dengan pria atau wanita lain.

Pola pacaran keduanya ini sudah tidak asing lagi bagi para artis Hollywood. Salah satu artis yang melakukan open relationship adalah Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith. Kabarnya Angelina Jolie pun sempat menginginkan pola hubungan ini sebelum akhirnya ditolak oleh Brad Pitt.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Rumor perpisahan antara keduanya bermula dari terlihatnya Drake bersama seorang model, India Love akhir pekan lalu. Tak lama RiRi pun mengunggah sebuah foto dengan tulisan,”Tidak ada seorang pun mantanku yang menikah atau berada di hubungan yang bahagia jadi aman untukku mengatakan aku bukanlah masalah, lol”.

Drizzy dan RiRi pertama kali saling tertarik di tahun 2009 setelah hubungan RiRi dan sang mantan, Chris Brown berada di ambang kehancuran karena kekerasan yang ia terima. Pada awal tahun ini hubungan cinta keduanya kembali setelah Drake mengungkapkan secara  langsung di ajang bergengsi MTV Video Music Awards 2016.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)