home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Berantakan, Cara Delevingne Galau St.Vincent Sudah ‘Move On’?

Kamis, 13 Oktober 2016 14:00 by daranm_ | 1212 hits
Tampil Berantakan, Cara Delevingne Galau St.Vincent Sudah ‘Move On’?
Image source: elle.mx

DREAMERS.ID - Hubungan sesama jenis yang dijalani model cantik Cara Delevingne dengan St.Vincent sudah berakhir September lalu. Kandasnya hubungan mereka menimbulkan beberapa rumor yang beredar.

Ada yang mengatakan jika keduanya tak mampu jalani hubungan jarak jauh atau ‘LDR’, dan ada yang menduga Cara sudah berpaling ke Margot Robbie. Bahkan St.Vincent dikabarkan telah memiliki hubugan khusus degan Kristen Stewart pasca putus dari Cara.

Namun, baru-baru ini, kabar baru pun muncul. Cara tertangkap paparazzi sedang berjalan sendirian di New York pada Senin (10/10) kemarin. Anehnya, model Victoria’s Secret itu nampak terlihat berantakan. Hal ini dikaitkan oleh netizen karena Cara merasa frustasi mengetahui sang mantan dengan Kristen.

Penampilan Cara saat itu memang tak seperti biasanya. Rambut yang dibiarkan tergerai acak-acakkan, bahkan masih mengenakan baju tidur dengan celana training berwarna hitam. Dari raut wajah, bintang film ‘Suicide Squad’ ini juga terlihat lelah, ia hanya berjalan fokus pada layar hand phone-nya, seperti dilansir dari Aceshowbiz.


image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Sementara itu, Cara dan St.Vincent sudah berpacaran selama satu tahun lebih dan berakhir di September lalu. St.Vincent yang memiki nama asli Annie Clark dirumorkan dengan Kristen sejak mereka terlihat bersama di Largo restoran, hollywood barat pada akhir Agustus.

Tidak tahu pasti apakah penampilan buruk Cara kala itu ada kaitannya dengan kedekatan St.Vincent dengan Kristen atau tidak. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)