home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bertemu ASTRO? Ini Daftar Harga Tiket ‘ASTRO The 1st Season Showcase in Jakarta’!

Kamis, 13 Oktober 2016 10:20 by tyassss | 3836 hits
Siap Bertemu ASTRO? Ini Daftar Harga Tiket ‘ASTRO The 1st Season Showcase in Jakarta’!
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Mulai dari pengumuman jadwal kedatangan ASTRO ke Indonesia yang dirilis oleh agensi, Fantagio saja para penggemar di Indonesia sudah langsung antusias dan menanti-nantikan kapan keenam cowok tampan ini akan menemui mereka.

Kini kamu sudah tak perlu penasaran lagi, karena setelah mengumumkan tanggal 22 Oktober sebagai tanggal kedatangan ASTRO lewat gelaran ‘ASTRO The 1st Season Showcase in Jakarta’, Make Us Entertainment melalui Mecimapro merilis daftar harga tiket beserta seat plan-nya.


Image source: twitter.com/mecimapro

Harga tiket dibagi ke dalam 3 kategori yang dimulai dari yang termurah adalah Yellow Rp.750.000, Pink seharga Rp.1250.000 dan yang termahal adalah VIP Package dengan harga Rp.2.350.000 karena berada di dekat panggung disertai bonus berupa Hi-Touch.

Semua harga sudah termasuk pajak namun belum dikenai biaya administrasi sebesar Rp.10.000. Penjualan tiket sendiri akan mulai dibuka pada hari ini, 13 Oktober 2016 melalui salah satu outlet resmi yang sudah ditentukan oleh promotor.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Tinggal 9 hari lagi, Dreamers dan Aroha (sebutan fans ASTRO)! Ayo, jangan sampai ketinggalan untuk melihat idola kalian dalam ‘ASTRO The 1st Season Showcase in Jakarta’ yang digelar di Balai Kartini, Jakarta pada Sabtu (22/10) pukul 19.00 WIB.

Berikut detail harga tiketnya:

Yellow: Rp.750.000
Pink: Rp. 1.250.000
VIP Package: Rp. 2.250.000 + Hi-Touch

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)