SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi dari Perampokan Kim Kardashian, Kostum Halloween Ini Tuai Kontroversi!

Kamis, 13 Oktober 2016 13:00 by Dits | 703 hits
Terinspirasi dari Perampokan Kim Kardashian, Kostum Halloween Ini Tuai Kontroversi!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyambut perayaan Halloween, beberapa perusahaan mulai ramai mempersiapkan kostum menyeramkan dan unik untuk dijual ke pasaran. Menariknya, tak hanya kostum bertema karakter dan tokoh horror saja yang dijual, namun ternyata sebuah perusahaan membuat kostum Halloween yang terinspirasi dari peristiwa perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris beberapa waktu lalu.

Melansir laman Daily Mail, Costumeish merupakan perusahaan kostum yang sengaja menciptakan kostum Halloween dari kisah perampokan Kim Kardashian. Kostum itu dijual pada salah satu situs jual beli kostum dengan harga USD 69,99 atau sekitar 900 ribu rupiah, kostum tersebut diberi nama Parisian Heist Robbery Victim Costum Kit.


image source:dailymail.co.uk

Kostum itu dibuat serupa dengan kondisi Kim saat ia tengah dirampok. Seperti yang telah diberitakan beberapa media, saat kejadian Kim sedang mengenakan jubah putih, ia pun terikat dan disumpal dengan lakban. Bahkan kostum yang dijual dilengkapi dengan cincin replika milik Kim yang dicuri oleh komplotan perampok.


image source: ABC10.com

Selang beberapa waktu setelah kostum dirilis, berbagai tanggapan dari netizens bermunculan. Mereka mengecam kostum tersebut karena dianggap tidak pantas dan menghina hingga pada akhirnya Costumeish menarik kostum tersebut dari pasaran.

Baca juga: Ungkap Tulisan Seperti Mendukung Donald Trump, Kanye West Diprotes oleh Istrinya dan John Legend!

Pemilik Costumeish, Johnathon mengungkapkan kepada TMZ bahwa reaksi negatif datang dari netizen begitu parah. Menurut Johnathon, ini pertama kalinya tokonya menghapus kostum dari penjualan online mereka, bahkan mereka mengembalikan uang kepada enam orang yang terlanjut membeli kostum tersebut.

Duh, ada-ada saja ya Dreamers. Gimana pendapat kamu tentang kostum Halloween ini? tulis komentar mu ya..

(dits)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)