SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi dari Perampokan Kim Kardashian, Kostum Halloween Ini Tuai Kontroversi!

Kamis, 13 Oktober 2016 13:00 by Dits | 690 hits
Terinspirasi dari Perampokan Kim Kardashian, Kostum Halloween Ini Tuai Kontroversi!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyambut perayaan Halloween, beberapa perusahaan mulai ramai mempersiapkan kostum menyeramkan dan unik untuk dijual ke pasaran. Menariknya, tak hanya kostum bertema karakter dan tokoh horror saja yang dijual, namun ternyata sebuah perusahaan membuat kostum Halloween yang terinspirasi dari peristiwa perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris beberapa waktu lalu.

Melansir laman Daily Mail, Costumeish merupakan perusahaan kostum yang sengaja menciptakan kostum Halloween dari kisah perampokan Kim Kardashian. Kostum itu dijual pada salah satu situs jual beli kostum dengan harga USD 69,99 atau sekitar 900 ribu rupiah, kostum tersebut diberi nama Parisian Heist Robbery Victim Costum Kit.


image source:dailymail.co.uk

Kostum itu dibuat serupa dengan kondisi Kim saat ia tengah dirampok. Seperti yang telah diberitakan beberapa media, saat kejadian Kim sedang mengenakan jubah putih, ia pun terikat dan disumpal dengan lakban. Bahkan kostum yang dijual dilengkapi dengan cincin replika milik Kim yang dicuri oleh komplotan perampok.


image source: ABC10.com

Selang beberapa waktu setelah kostum dirilis, berbagai tanggapan dari netizens bermunculan. Mereka mengecam kostum tersebut karena dianggap tidak pantas dan menghina hingga pada akhirnya Costumeish menarik kostum tersebut dari pasaran.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Pemilik Costumeish, Johnathon mengungkapkan kepada TMZ bahwa reaksi negatif datang dari netizen begitu parah. Menurut Johnathon, ini pertama kalinya tokonya menghapus kostum dari penjualan online mereka, bahkan mereka mengembalikan uang kepada enam orang yang terlanjut membeli kostum tersebut.

Duh, ada-ada saja ya Dreamers. Gimana pendapat kamu tentang kostum Halloween ini? tulis komentar mu ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)