home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Comeback, TWICE Juga akan Tunjukkan Aksi Komedinya di ‘SNL Korea’!

Kamis, 13 Oktober 2016 13:18 by citra09 | 807 hits
Selain Comeback, TWICE Juga akan Tunjukkan Aksi Komedinya di ‘SNL Korea’!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Susul kesuksesan dan popularitas lagu ‘Cheer Up’, girl group rookie yang semakin naik daun, TWICE akhirnya siap untuk kembali menyapa fans lewat comeback terbarunya. TWICE pun semakin meningkatkan antusiasme fans dengan mulai merilis rangkaian teaser.

Namun tak hanya sekedar comeback, girl group asuhan JYP Entertainment pun siap menjalani promosi dengan tampil di berbagai program televisi, salah satunya adalah program komedi favorit SNL Korea!

Bersamaan dengan kelanjutan rangkaian teasernya, TWICE pun mengungkap kabar baik bahwa kesembilan membernya dikonfirmasi akan menunjukkan sisi komedinya dalam program komedi produksi tvN tersebut.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

“TWICE akan muncul di episode yang tayang pada 29 Oktober mendatang sebagai tamu utama. Sama seperti IOI dan EXID, kami akan membuat TWICE menunjukkan pesonanya yang belum pernah kalian lihat di tempat lain,” ungkap perwakilan tvN, dikutip Soompi.

Sementara itu, jelang penampilannya di ‘SNL Korea’, TWICE pun sudah dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘TWICEcoaster: Lane 1’, dengan lagu utama berjudul ‘TT’ pada 24 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)