home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya, Ekspresi Tulus Moonbyul MAMAMOO Saat Peluk Fans yang Nangis Bikin Terharu!

Kamis, 13 Oktober 2016 15:14 by citra09 | 2301 hits
Manisnya, Ekspresi Tulus Moonbyul MAMAMOO Saat Peluk Fans yang Nangis Bikin Terharu!
Image source: Star Arena

DREAMERS.ID -  Tak hanya memiliki bakat vokal yang memukau, keempat member girl group MAMAMOO juga dikenal dengan kepribadiannya yang menyenangkan dan ceria. Tak heran jika banyak fans wanita yang mengidolakan mereka.

Hal ini pun terlihat dalam sebuah sesi jumpa fans belum lama ini, saat seorang fans wanita antusias hingga menangis terharu saat bertemu para member MAMAMOO. Tak hanya sekedar menyenangkan, momen ini pun membuat kepribadian hangat para member grup pelantun ‘New York’ ini terlihat, termasuk Moonbyul.

Belum lama ini, Moonbyul sukses membuat fans terharu karena ekspresi ketulusannya saat melihat seorang fans wanita yang menangis karena tak menyangka bisa bertemu dengannya. Usai dipeluk Solar, fans tersebut pun bergeser ke arah Moonbyul dan menangis.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

Dalam video yang direkam fans, bisa terlihat ekspresi Moonbyul berubah dari ceria menjadi penuh simpati dan berusaha menenangkan fans tersebut. “Kenapa kau menangis?” tanya Moonbyul yang kemudian langsung memberikan tisu kepada fans tersebut.

Member MAMAMOO yang sering disebut mirip dengan Xiumin EXO ini pun kemudian memberikan pelukan hangat kepada sang fans dan memintanya agar berhenti menangis. Wah, so sweet sekali ya, Dreamers^^! Yuk simak videonya berikut ini (menit 7:35):

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)