home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon atau Komedian Yang Se Hyung, Siapakah Pelopor ‘Finger Heart’ yang Sebenarnya?

Kamis, 13 Oktober 2016 15:35 by muthiasp | 2789 hits
G-Dragon atau Komedian Yang Se Hyung, Siapakah Pelopor ‘Finger Heart’ yang Sebenarnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak selebriti Korea yang menggunakan ‘finger heart’ atau jari yang membentuk hati untuk menggoda penggemarnya. Namun siapakah yang pertama mencetuskan simbol ini hingga menjadi tren pun masih menjadi perdebatan.

Seperti yang diketahui, banyak yang mengatakan bahwa Woohyun Infinite lah yang menjadi pelopor tren ini. Beberapa waktu lalu, opini ini sempat terbantahkan oleh G-Dragon yang mengunggah foto masa kecilnya 20 tahun lalu, yang memperlihatkan jarinya membentuk hati.

G-Dragon juga menuliskan bahwa dia yang pertama kali memulai tren ini. Namun, pernyataan G-Dragon itu pun dipatahkan oleh salah satu komedian. Melalui akun Instagram pribadinya, komedian Yang Se Hyung mengunggah foto masa kecilnya berpose sama seperti G-Dragon kecil.


Image source: xxxibgdrgn / ysh6834

Baca juga: Aktor Paling Humble! Ini Ragam Fanservice Park Bo Gum yang Manjakan Fans di Fanmeeting 'Good Day'

Komedian yang sedang naik daun ini pun mengklaim bahwa dialah yang sebenarnya memulai tren ini, “Hey y’all. Aku yang asli. #Yang Se Hyung #finger heart #The one who created #Reported by mother #Agree?” tulisnya. Jika dilihat dari tahun lahir, Yang Se Hyung bisa jadi disebut sebagai pelopornya.

Yang Se Hyung lahir pada tahun 1985, tiga tahun lebih awal daripada G-Dragon yang lahir pada 1988.  Well, siapapun yang pertama kali menciptakan ‘finger heart’ sepertinya memang patut berbangga. Pasalnya, ‘finger heart’ jadi salah satu fan service yang ampuh meluluhkan hati penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)