home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Pertama Diusia 50 Tahun, Ini Ungkapan Perasaan Janet Jackson

Kamis, 13 Oktober 2016 18:00 by Dits | 1837 hits
Hamil Pertama Diusia 50 Tahun, Ini Ungkapan Perasaan Janet Jackson
image source: Bravo

DREAMERS.ID - Setelah kabar kehamilannya terungkap pada bulan Mei lalu, penyanyi ternama R&B, Janet Jackson sempat menghilang dari dunia hiburan Hollywood. Belakangan, adik kandung Michael Jackson tersebut akhirnya buka suara soal kehamilan pertamanya di usianya yang ke-50 tahun.

Melansir laman People, Janet yang kini menyandang status istri dari Wissam Al Mana mengkonfirmasi kehamilannya. Tak hanya itu saja, melalui majalah People, pelantun ‘No Sleep’ ini secara ekslusif berbagai kebahagiannya dengan memamerkan foto dirinya yang tengah hamil besar.

Janet tampak cantik mengenakan baju berwarna putih, sambil memegang perutnya yang membesar, ia pun tersenyum lebar. "Kami bersyukur pada Tuhan atas anugerah ini," ungkap Janet. Namun ia belum mau berbagi perkembangan kehamilannya lebih jauh lagi. 


image source: People.com

Sebelumnya, pada April lalu Jackson secara tiba-tiba membatalkan tur dunia ‘Unbreakable’. Melalui sebuah video yang diunggahnya, Janet pun mengungkapkan kalau ia dan keluarganya berencana untuk beristirahat sejenak. 

Baca juga: Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl

"Aku pikir itu penting bahwa kalian harus menjadi orang yang pertama tahu. Aku dan suami berencana untuk keluarga kami, jadi aku harus menunda tur,” ujarnya.

Janet Jackson merupakan anak bungsu dari klan Jackson, ia diketahui resmi menikah dengan suami ketiganya, pebisnis Qatar Wissam al Mana pada 2012 silam. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)