home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menggemaskan, Aksi Aegyo Onew SHINee di 'Weekly Idol' ini Kalahkan YoonA SNSD?

Kamis, 13 Oktober 2016 19:43 by dodo07 | 2173 hits
Menggemaskan, Aksi Aegyo Onew SHINee di 'Weekly Idol' ini Kalahkan YoonA SNSD?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID -  Sudah menjadi tradisi, setiap seleb yang datang ke Weekly Idol sebagai bintang tamu pasti memiliki momen menarik dalam tayangannya. Termasuk saat kedatangan boy group asuhan SM Entertainment, SHINee di episode terbarunya yang ditayangkan kemarin (12/10).

Dalam episode tersebut, para member SHINee ditantang oleh penggemar untuk melakukan tingkah imut atau kerap dikenal dengan aegyo. Kejadian ini memang terbilang langka, pasalnya menurut sang penggemar yang menelepon 'Weekly Idol’, pelantun lagu ‘1of1’ ini termasuk grup yang jarang melakukan tingkah imut di depan umum.

Karena kalah saat melakukan permainan batu, gunting, kertas, akhirnya Onew lah yang akhirnya harus melakukan aegyo dengan bantuan sebuah cuplikan video yang menampilkan salah satu seniornya, YoonA SNSD. Karena terlihat begitu kaku, Jung Hyun Don bahkan sempat menggoda Onew dengan mengatakan jika aegyo-nya lebih terdengar 'Kau berhutang uang' bukan 'Aku mencintaimu'.

Meski demikian, pada akhirnya Onew dapat melakukannya dengan sangat menggemaskan. Bahkan, saking menggemaskannya, baik MC maupun member SHINee lainnya sepakat menyebut Onew sebagai standar baru aegyo artis asuhan SM Entertainment mengalahkan YoonA.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sementara itu, selain dalam rangka promosi album terbarunya yang bertajuk ‘1of1’, kunjungan SHINee ke ‘Weekly Idol’ memang telah lama dinantikan para penggemar. Mengingat kunjungan terakhir kali boy group yang berformasi lima member ini adalah sekitar tahun 2013 silam.

Yuk, kita lihat aegyo menggemaskan dari Onew berikut ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)