home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Punya Twitter Hingga Instagram, Apa Alasan Minho SHINee Tak Gunakan Media Sosial?

Kamis, 13 Oktober 2016 18:07 by tyassss | 9509 hits
Tak Punya Twitter Hingga Instagram, Apa Alasan Minho SHINee Tak Gunakan Media Sosial?
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Dengan kemajuan teknologi, media sosial merupakan perantara yang paling diandalkan bagi para fans untuk melihat kabar terbaru dari idolanya. Termasuk para selebriti Korea yang juga sudah mengikuti perkembangan jaman ini dengan menggunakan berbagai media mulai dari Twitter, Instagram hingga Snapchat.

Tetapi ternyata salah satu member SHINee yang satu ini justru tidak menggunakan media sosial sama sekali dan pasti para penggemar juga sudah mengetahuinya kan? Maka dalam wawancaranya saat melakukan pemotretan @star1, Minho pun menjelaskan alasannya tak menggunakan media sosial.

"Sepertinya kamu tidak menggunakan SNS (media sosial), jadi apa yang kamu lakukan saat kamu tidak memiliki jadwal pekerjaan?" tanya @star1. Minho menjawab, "Aku biasanya berolah raga. Aku tidak menggunakan SNS karena aku tidak cakap dengan teknologi dan aku merasa tidak terlalu perlu untuk itu."

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Kemudian sang pewawancara melanjutkan pertanyaan yang bersifat menggoda Minho dengan mengatakan bahwa hasil foto selfie-nya akan tak berguna karena tak menggunakan media sosial. Minho menanggapi dengan tertawa dan mengatakan jika dirinya dapat memamerkan foto tersebut lewat sebuah pameran suatu saat nanti.

Bisa saja ya Minho! Well, pasti kamu juga setuju kan jika Minho membuka sebuah pameran yang berisi foto dirinya sendiri yang tentu wajah tampannya bakal buat kamu semua baper.^^ Sementara itu, saat ini Minho tengah disibukkan dengan promosi bersama SHINee untuk album dan lagu baru mereka yang bertajuk ‘1of1’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)