home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menguak ‘Yang Tak Terucap’ di Film Penghias Halloween ‘Unspoken’

Kamis, 13 Oktober 2016 20:40 by reinasoebisono | 1860 hits
Menguak ‘Yang Tak Terucap’ di Film Penghias Halloween ‘Unspoken’
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Halloween memang akan tiba sebentar lagi. Meski mungkin tak banyak yang memahami esensi hari perayaan ini, tetap saja euforia terasa setiap tahunnya. Salah satunya, dengan banyaknya film yang dirilis bertema horor hingga thriller.

Anehnya, tahun ini tak banyak film yang benar-benar mencekam yang dirilis Oktober kali ini. Sebuat saja Jack Reacher: Never Go Back’ tentang agen rahasia, atau akuntan hits yang diperankan oleh Ben Affleck berjudul ‘The Accountant’.

Ouija 2 dan ‘31’ memang siap menghiasi bulan ini, namun jangan remehkan film yang satu ini, ‘Unspoken’. Film ini dianggap mampu menghidupkan kengerian Halloween karena digarap oleh produser ‘Paranormal Activity’, ‘Insidious’ hingga ‘Conjuring’.


Image source: Movie Web

Baca juga: Sempat Warnai Halloween, Ternyata Seluruh Kru Film Horor Ini Sakit Saat Syuting

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga bernama Anderson yang hilang tanpa jejak pada tahun 1997. Tak ada tubuh yang ditemukan atau penjelasan dari penyelidikan. Hanya sebuah rumah yang utuh selama 17 tahun tak dihuni.

Meski kelanjutannya bisa ditebak, yaitu ada keluarga baru yang menempati rumah tersebut dan dihantui super hebat oleh arwah yang tak pergi, ‘Unspoken’ akan menjawab berbagai pertanyaan yang seringkali terlupakan di kisah serupa. Plus, cerita yang tak disangka alias plot twist siap menanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)