SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback, Ladies Code Tampil Colorful dengan 'Simbol' Misterius di MV 'The Rain'

Kamis, 13 Oktober 2016 17:19 by citra09 | 839 hits
Comeback, Ladies Code Tampil Colorful dengan 'Simbol' Misterius di MV 'The Rain'
Image source: Ladies Code

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang akhirnya resmi comeback meramaikan panggung musik di bulan Oktober. Kali ini, giliran girl group Ladies’ Code yang menyapa fans lewat album terbarunya bertajuk ‘STRANG3R’.

Pada Kamis (13/10), Ladies’ Code akhirnya merilis mini albumnya tersebut, bersamaan dengan video musik untuk lagu utama atau title track yang akan dipromosikannya berjudul ‘The Rain’, yang penuh dengan nuansa misterius.

Sejak menjadi trio pasca kepergian dua mendiang membernya, Ladies’ Code yang kini berformasi trio memang banyak bertransformasi menjadi grup yang lebih misterius, namun menghasilkan musik yang lebih berkembang, seperti dalam ‘The Rain’.


Image source: Ladies Code Official

Meski irama lagunya terdengar upbeat, namun Ladies’ Code dengan nuansa video musik yang artistik dan berbagai pemaknaan simbol, justru menyanyikan lirik melankolis tentang sosok yang tak bisa ‘move on’ dari cinta yang telah meninggalkannya.

Baca juga: Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?

Sementara itu, ‘The Rain merupakan salah satu dari enam lagu di album baru Ladies’ Code yang memiliki genre electronic-pop. Album ‘STRANG3R’ sendiri diketahui merupakan lanjutan dari album comeback Ladies’ Code sebelumnya yang bertajuk ‘MYST3RY’.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)