home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dirilis, TWICE Kompak Tunjukkan Wajah Penuh Keceriaan di Teaser Comebacknya!

Jumat, 14 Oktober 2016 11:15 by citra09 | 653 hits
Mulai Dirilis, TWICE Kompak Tunjukkan Wajah Penuh Keceriaan di Teaser Comebacknya!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu girl group yang siap menghiasi panggung comeback di bulan Oktober, TWICE pun mulai meningkatkan antusiasme fans dengan merilis berbagai teasernya. Menyusul sebuah intro film, TWICE kini mengungkap teaser penampilan baru para membernya!

Usai merilis intro film hingga daftar lagunya, TWICE pada Jumat (13/10) melalui akun media sosial resminya pun akhirnya merilis teaser grup sembilan membernya yang penuh dengan keceriaan.


Image source: JYP Entertainment

Dalam salah satu teaser foto pertama tersebut, para member TWICE terlihat membentuk lingkaran dan dengan kompak menunjukkan eye-smilenya ke kamera dengan mengenakan outfit bernuansa warna putih, biru, dan pink.

Sebelum teaser foto tersebut terungkap, TWICE terlebih dulu telah merilis detail paket albumnya yang bernuansa warna resmi fandomnya, beserta tracklist yang terdiri dari tujuh buah lagu, termasuk lagu utamanya yang berjudul ‘TT’.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Meski terlihat penuh keceriaan dalam teasernya, namun sepertinya ekspresi TWICE akan berubah di teaser selanjutnya, mengingat lagu utamanya, yaitu ‘TT’ merupakan huruf yang sering digunakan untuk menggambarkan kesedihan.


Image source: JYP Entertainment

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, TWICE telah dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album ketiganya yang bertajuk ‘TWICEcoaster LANE: 1’ pada 24 Oktober mendatang.

Wah, sepertinya comeback TWICE kali ini akan semakin seru ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)