SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Perampokan di Paris, Ini Kata Khloe Tentang Keadaan Kim Kardashian

Jumat, 14 Oktober 2016 11:00 by octafs | 443 hits
Pasca Perampokan di Paris, Ini Kata Khloe Tentang Keadaan Kim Kardashian
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah terjadinya perampokan di Paris yang dialami Kim Kardashian, sang adik Khloe Kardashian mengungkapkan keadaan kakaknya tersebut saat berada di Ellen Show pada (11/10) lalu. Ia mengatakan bahwa Kim terlihat tidak baik setelah kejadian itu.

“Maksudku, apa yang terjadi padanya sungguh traumatis. Tetapi keluarga kami sangat dekat dan hebat dan bisa menghadapi ini bersama,” ujarnya kepada Ellen. Ia juga berterima kasih atas semangat dan cinta dari orang-orang yang peduli terhadap keluarganya.

“Aku rasa itu adalah teguran untuk lebih menyesuaikan kehidupan. Ini adalah masalah yang serius bagi Kim. Aku pikir itu benar-benar pribadi, untuk teror emosional dan saat kamu bisa melupakan itu. Ini merupakan panggilan untuk kami semua, tapi fokus saat ini adalah untuk memastikan saudara kami baik-baik saja,” lanjutnya menjelaskan.

Salah satu penyesuaian yang dilakukan keluarga Kardasian adalah meminimalisir kehadiran mereka di media sosial. Menurut Khloe hal itu untuk memastikan kami semua aman dan terlindungi.

Baca juga: Begini Komentar Paris Hilton Tentang Berita Perselingkuhan Yang Dialami Khloe Kardashian

Sementara Kanye West mulai kembali ke panggung, Kim Kardashian masih tetap low profile semenjak kejadian di Paris beberapa waktu lalu. Perampokan itu tidak meninggalkan luka fisik melainkan traumatis bagi Ibu dua anak tersebut.

Saat ini Kim berada di rumahnya di Los Angeles bersama anak-anak.Diketahui juga ia telah mengajukan gugatan kepada MediaTakeOut atas berita memalsukan kejadian perampokan.

(oct)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)