SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Perampokan di Paris, Ini Kata Khloe Tentang Keadaan Kim Kardashian

Jumat, 14 Oktober 2016 11:00 by octafs | 421 hits
Pasca Perampokan di Paris, Ini Kata Khloe Tentang Keadaan Kim Kardashian
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah terjadinya perampokan di Paris yang dialami Kim Kardashian, sang adik Khloe Kardashian mengungkapkan keadaan kakaknya tersebut saat berada di Ellen Show pada (11/10) lalu. Ia mengatakan bahwa Kim terlihat tidak baik setelah kejadian itu.

“Maksudku, apa yang terjadi padanya sungguh traumatis. Tetapi keluarga kami sangat dekat dan hebat dan bisa menghadapi ini bersama,” ujarnya kepada Ellen. Ia juga berterima kasih atas semangat dan cinta dari orang-orang yang peduli terhadap keluarganya.

“Aku rasa itu adalah teguran untuk lebih menyesuaikan kehidupan. Ini adalah masalah yang serius bagi Kim. Aku pikir itu benar-benar pribadi, untuk teror emosional dan saat kamu bisa melupakan itu. Ini merupakan panggilan untuk kami semua, tapi fokus saat ini adalah untuk memastikan saudara kami baik-baik saja,” lanjutnya menjelaskan.

Salah satu penyesuaian yang dilakukan keluarga Kardasian adalah meminimalisir kehadiran mereka di media sosial. Menurut Khloe hal itu untuk memastikan kami semua aman dan terlindungi.

Baca juga: Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian Dikabarkan Hamil!

Sementara Kanye West mulai kembali ke panggung, Kim Kardashian masih tetap low profile semenjak kejadian di Paris beberapa waktu lalu. Perampokan itu tidak meninggalkan luka fisik melainkan traumatis bagi Ibu dua anak tersebut.

Saat ini Kim berada di rumahnya di Los Angeles bersama anak-anak.Diketahui juga ia telah mengajukan gugatan kepada MediaTakeOut atas berita memalsukan kejadian perampokan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)