SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngerap Berbahasa Korea dan Inggris, Kerennya Chanyeol EXO di MV Baru Far East Movement

Jumat, 14 Oktober 2016 10:42 by citra09 | 1486 hits
Ngerap Berbahasa Korea dan Inggris, Kerennya Chanyeol EXO di MV Baru Far East Movement
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement akhirnya siap kembali menggebrak panggung musik dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Identity’. Menariknya, album ini banyak melibatkan idola K-Pop, salah satunya adalah Chanyeol dari EXO.

Setelah beberapa kali terlihat bersama dalam sebuah studio musik, akhirnya pada Jumat (14/10), Far East Movement pun merilis lagu kolaborasinya bersama Chanyeol yang berjudul ‘Freal Love’ tersebut, bersamaan dengan video musiknya sebagai single pertama dari album yang akan rilis 21 Oktober tersebut.

Selain menyoroti aksi hip hop para personel Far East Movement, video dan lagu ini juga menyoroti keterlibatan Chanyeol sebagai rapper. Chanyeol bahkan terdengar super keren karena menunjukkan aksi nge-rapnya dalam bahasa Korea dan Inggris!

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Tak hanya nge-rap, Chanyeol bahkan turut masuk sebagai salah satu model di video musiknya yang bergaya urban dan futuristik tersebut. Member EXO berbadan tinggi ini memang sempat bolak-balik Seoul dan Shanghai untuk mengikuti syuting video musik tersebut.

Lagu ‘Freal Love’ sendiri merupakan lagu yang melibatkan beberapa produser musik, termasuk produser wanita Tinashe dan juga DJ EDM terkenal, yaitu Marshmello. Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)