home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ambil Peran di Film Thriller, Penampilan Min Miss A Ini Bikin Terkejut

Jumat, 14 Oktober 2016 15:12 by dodo07 | 1148 hits
Ambil Peran di Film Thriller, Penampilan Min Miss A Ini Bikin Terkejut
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Setelah beberapa kali ikut ambil bagian peran kecil dalam beberapa drama dan web drama, Min miss A dikabarkan siap melebarkan karir aktingnya dalam sebuah film. Meski bukan debut akting perdananya, namun kemunculan Min di film ini tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemarnya.

Menanggapi hal tersebut, pihak produksi pun membenarkan jika Min telah mendapat peran dalam film yang akan diberi judul ‘Suni’. Bahkan, belum lama ini tim produksi merilis beberapa potongan gambar pelantun ‘Only You’ ini yang langsung menghebohkan netizen.


Image source: soompi

Berbeda dengan image-nya yang glamour dan energik di atas panggung, Min tampak lusuh dan tak terurus dalam film yang kabarnya bergenre thriller ini. Ia dikabarkan akan berperan sebagai Soon Ja, adik dari Soo Ni, seorang wanita yang dituduh sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berantai yang terjadi di sebuah desa kecil.

Baca juga: S3 Marketing, Ini Maksud Min Eks miss A Upload Foto Cincin Tunangan

Tak hanya melepas image-nya sebagai seorang idola, penyanyi asuhan JYP Entertainment ini juga dikabarkan ingin menggunakan nama aslinya, Lee Min Young saat dimasukan ke dalam cast film tersebut. Selain Min, film ini juga dikabarkan akan dihiasi sederet aktor berbakat lainnya seperti Kim In Kwon, Lee Chae Eun, Choi Ri, Jung Gyeo Woon, Ji Soo Won, and Lee Mi Do.

Film ‘Suni’ sendiri kabarnya diadaptasi dari sebuah kasus pembunuhan nyata. Film ini telah memulai proses syuting sejak tanggal 18 September kemarin dan dijadwalkan tayang pada tahun 2017 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)