home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Member SHINee, Tapi Orang Ini yang akan Dikenalkan Taemin Jika Punya Adik Perempuan

Jumat, 14 Oktober 2016 12:35 by tyassss | 1970 hits
Bukan Member SHINee, Tapi Orang Ini yang akan Dikenalkan Taemin Jika Punya Adik Perempuan
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya Nichkhun pernah mengatakan bahwa ia tidak mau ‘menjodohkan’ adik perempuannya dengan kelima rekan membernya di 2PM, maka baru-baru ini pertanyaan serupa juga diberikan kepada boy group asal SM Entertainment yang juga debut di tahun yang sama dengan mereka yaitu SHINee.

Pada tanggal 13 Oktober kemarin, pelantun ‘1of1’ ini hadir menjadi bintang tamu dalam acara radio milik Ji Suk Jin, ‘Two O'Clock Date’ dalam rangka promosi album baru mereka. Namun hanya Taemin, Minho, dan Jonghyun yang dapat hadir karena Onew dan Key memiliki jadwal lain.

Meski begitu, ketiga member bersama sang DJ tetap memiliki pembicaraan yang seru salah satunya pertanyaan mengenai member mana yang akan dipilih Taemin, Minho dan Jonghyun untuk dikenalkan jika mereka memiliki adik perempuan.

Sambil bercanda Jonghyun menjawab, "Aku pikir lebih baik memilih terbaik kedua dulu jika dapat memilih yang terbaik pertama”, kemudian ia menyebutkan dua member selain Minho dan Key yaitu Onew dan Taemin yang menurutnya akan bisa dikenalkan dengan adik perempuannya. Terlalu banyak energi menjadi alasan Jonghyun tidak memilih Minho dan Key.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Selanjutnya adalah Minho yang memilih sang leader, Onew dengan alasan, “Dia sangat tenang. Dia cerdas dan selalu mendengarkan Anda dengan baik. Setiap kali aku memiliki sesuatu untuk dikatakan, ia selalu mendengarkan sampai akhir."

Namun berbeda dengan kedua ‘kakak’-nya, Taemin justru memilih manajer sebagai orang yang mungkin jadi pertama kali yang akan dikenalkan jika ia memiliki adik perempuan. "Aku sudah berpikir sejenak tentang hal itu dan itu sulit. Jika aku tak terlalu serius menanggapinya, aku tak berpikir siapapun selain manajer kami!" kata member termuda SHINee itu.

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)