home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Trauma dan Ketakutan, Kendall Jenner 'Hukum' Fans Fanatiknya!

Jumat, 14 Oktober 2016 13:30 by Dits | 1103 hits
Bikin Trauma dan Ketakutan, Kendall Jenner 'Hukum' Fans Fanatiknya!
image source: Huffington

DREAMERS.ID - Belum lama ini, salah satu anggota keluarga Kardashian-Jenner, Kendall Jenner sempat mengalami kejadian mengerikan. Tepatnya pada Agustus lalu, ia diikuti oleh seorang pria tak dikenal saat pulang menuju rumah yang baru saja dibelinya di West Hollywood.

Setelah diselidiki pria pengutit yang berhasil diamankan pihak kepolisan bernama Shavaughn McKenzie. Pria 25 tahun itu diketahui sebagai fans fanatik yang terobesi dengan Kendall Jenner. Berdasarkan laporan, ia telah mengutit kegiatan model Victoria’s Secret itu selama 5 tahun.

Pada Kamis (13/10) Kendall pun menghadiri pengadilan di Los Angeles untuk menindaklanjuti laporannya terkait tindakan Shavaughn McKenzie. Dalam kesaksiannya, model 20 tahun ini mengungkapkan kalau perilaku Shavaughn meninggalkan trauma dan ketakutan mendalam bagi dirinya.

"Aku belum pernah merasa begitu takut dalam hidupku," ujar Kendall kepada hakim soal insiden mengerikan tersebut. “Aku menangis, berteriak dan ketakutan. Aku tidak tahu apa tujuannya. Aku panik.”

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Ia lantas menceritakan awal insiden, ketika itu Shavaughn terlihat berdiri di depan pagar rumahnya. Saat Kendall akan parkir ke dalam, ia ikut masuk hingga ke halaman rumah dan mengetuk kaca mobilnya berkali-kali. Sempat panik, Kendall pun langsung menghubungi pihak kepolisian dan tetap berada di dalam mobil hingga polisi datang.

"Aku tidak ingin hidup seperti ini. Aku benar-benar tidak merasa aman di rumahku sendiri," ujar bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ itu.

Belajar dari pengalaman mengerikan tersebut, Kendall pun memutuskan untuk memasang kamera keamanan 24 jam di sekitar rumahnya. Sementara itu, hasil putusan pengadilan menjatuhi hukuman kepada Shavaughn untuk menjauh dari Kendall Jenner sekitar 91 meter selama 5 tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)