home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Harmonis Hingga Sekarang, Pernahkah SHINee Terpikir Untuk Bubar?

Jumat, 14 Oktober 2016 13:18 by muthiasp | 1470 hits
Tetap Harmonis Hingga Sekarang, Pernahkah SHINee Terpikir Untuk Bubar?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Beberapa grup idola K-Pop sempat mengalami bongkar pasang member, ditinggal personilnya, hingga rumor akan bubar. Berbeda dengan grup-grup tersebut, SHINee salah satu yang terbilang grup yang selalu adem ayem.

Hampir tak pernah diisukan membernya keluar atau akan bubar, SHINee membuktikan kalau persahabatan mereka begitu kuat. Hal ini kembali dibuktikan saat mereka ditanya soal hal tersebut, ketika menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date’.

DJ Ji Suk Jin menanyakan jika waktu bisa diputar, apakah kelima member akan tetap memilih debut dibawah nama SHINee. Member dengan cepat langsung menjawab bahwa mereka akan tetap menjadi SHINee, bahkan dengan formasi yang sama seperti sekarang.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Komunikasi yang berjalan dengan baik, membuat SHINee tidak pernah terpikirkan untuk bubar, “Kita tidak pernah berpikir untuk bubar. Kami grup yang sama sekali tidak memiliki masalah dalam berkomunikasi antar satu sama lain,” pungkasnya.

Dengan cara memastikan semua pendapat bisa didengar dan menemukan solusi yang baik untuk bersama, SHINee akan terus bersama sampai kapanpun. Wah, pernyataan ini tentunya menjadi janji manis yang paling diinginkan ya, Shawol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)