SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Harmonis Hingga Sekarang, Pernahkah SHINee Terpikir Untuk Bubar?

Jumat, 14 Oktober 2016 13:18 by muthiasp | 1257 hits
Tetap Harmonis Hingga Sekarang, Pernahkah SHINee Terpikir Untuk Bubar?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Beberapa grup idola K-Pop sempat mengalami bongkar pasang member, ditinggal personilnya, hingga rumor akan bubar. Berbeda dengan grup-grup tersebut, SHINee salah satu yang terbilang grup yang selalu adem ayem.

Hampir tak pernah diisukan membernya keluar atau akan bubar, SHINee membuktikan kalau persahabatan mereka begitu kuat. Hal ini kembali dibuktikan saat mereka ditanya soal hal tersebut, ketika menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date’.

DJ Ji Suk Jin menanyakan jika waktu bisa diputar, apakah kelima member akan tetap memilih debut dibawah nama SHINee. Member dengan cepat langsung menjawab bahwa mereka akan tetap menjadi SHINee, bahkan dengan formasi yang sama seperti sekarang.

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

Komunikasi yang berjalan dengan baik, membuat SHINee tidak pernah terpikirkan untuk bubar, “Kita tidak pernah berpikir untuk bubar. Kami grup yang sama sekali tidak memiliki masalah dalam berkomunikasi antar satu sama lain,” pungkasnya.

Dengan cara memastikan semua pendapat bisa didengar dan menemukan solusi yang baik untuk bersama, SHINee akan terus bersama sampai kapanpun. Wah, pernyataan ini tentunya menjadi janji manis yang paling diinginkan ya, Shawol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)