home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk ‘Forbes Dead Celebrity List’, Michael Jackson Raih Pendapatan Tertinggi Tahun 2016

Jumat, 14 Oktober 2016 19:00 by daranm_ | 946 hits
Masuk ‘Forbes Dead Celebrity List’, Michael Jackson Raih Pendapatan Tertinggi Tahun 2016
Image sourcE: complex.com

DREAMERS.ID - Ternyata kematian seseorang tidak menutup kemungkinan berakhir pula pendapatannya selama hidup di dunia. Hal tersebut terjadi pada ‘King of Pop’ yakni Michael Jackson.

Pasalnya, terhitung sudah tujuh tahun kematiannya, pelantun lagu ‘Heal The World’ itu masih bisa menghasilkan sejumlah uang. Ia bahkan berhasil menduduki top salah satu selebriti yang sudah meninggal dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes.

Menurut majalah itu, Michael meraih total pendapatan sebesar USD 825 juta pada tahun 2016 berkat investasi yang ia berikan untuk Sony/ATV penerbitan katalog musik yang dikenal dengan lagu The Beatles.

“Total gaji Michael dari per harinya mencapai USD 825 juta sebagai peringkat tahunan terbesar dari semua selebriti yang masih hidup maupun sudah meninggal,” kata Forbes seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Sementara itu, peringkat selanjutnya ditempati oleh pencipta ‘Peanuts’, Charles Schulz yang meninggal pada tahun 2000 karena penyakit kanker usus besar, meraih total USD 48 juta. Dan posisi ketiga disusul Arnold Palmer dengan USD 40 juta.

Berikut peringkat urutannya:

  1. Michael Jackson - $825 million
  2. Charles Schulz - $48 million
  3. Arnold Palmer - $40 million
  4. Elvis Presley - $27 million
  5. Prince - $25 million
  6. Bob Marley - $21 million
  7. Theador Geiel "Dr. Seuss" - $20 million
  8. John Lennon - $12 million
  9. Albert Einstein - $11.5 million
  10. Bettie Page - $11 million

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)