SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk ‘Forbes Dead Celebrity List’, Michael Jackson Raih Pendapatan Tertinggi Tahun 2016

Jumat, 14 Oktober 2016 19:00 by daranm_ | 815 hits
Masuk ‘Forbes Dead Celebrity List’, Michael Jackson Raih Pendapatan Tertinggi Tahun 2016
Image sourcE: complex.com

DREAMERS.ID - Ternyata kematian seseorang tidak menutup kemungkinan berakhir pula pendapatannya selama hidup di dunia. Hal tersebut terjadi pada ‘King of Pop’ yakni Michael Jackson.

Pasalnya, terhitung sudah tujuh tahun kematiannya, pelantun lagu ‘Heal The World’ itu masih bisa menghasilkan sejumlah uang. Ia bahkan berhasil menduduki top salah satu selebriti yang sudah meninggal dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes.

Menurut majalah itu, Michael meraih total pendapatan sebesar USD 825 juta pada tahun 2016 berkat investasi yang ia berikan untuk Sony/ATV penerbitan katalog musik yang dikenal dengan lagu The Beatles.

“Total gaji Michael dari per harinya mencapai USD 825 juta sebagai peringkat tahunan terbesar dari semua selebriti yang masih hidup maupun sudah meninggal,” kata Forbes seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Merinding! Michael Jackson 'Hidup Lagi' di Halloween Tahun Ini

Sementara itu, peringkat selanjutnya ditempati oleh pencipta ‘Peanuts’, Charles Schulz yang meninggal pada tahun 2000 karena penyakit kanker usus besar, meraih total USD 48 juta. Dan posisi ketiga disusul Arnold Palmer dengan USD 40 juta.

Berikut peringkat urutannya:

  1. Michael Jackson - $825 million
  2. Charles Schulz - $48 million
  3. Arnold Palmer - $40 million
  4. Elvis Presley - $27 million
  5. Prince - $25 million
  6. Bob Marley - $21 million
  7. Theador Geiel "Dr. Seuss" - $20 million
  8. John Lennon - $12 million
  9. Albert Einstein - $11.5 million
  10. Bettie Page - $11 million

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)