home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Ikut Syuting, Jinyoung GOT7 Dipastikan Jadi Lee Min Ho Remaja di ‘Legend of The Blue Sea’

Jumat, 14 Oktober 2016 16:06 by muthiasp | 2064 hits
Mulai Ikut Syuting, Jinyoung GOT7 Dipastikan Jadi Lee Min Ho Remaja di ‘Legend of The Blue Sea’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Proses syuting drama terbaru SBS ini memang begitu mencuri banyak perhatian publik. Setelah foto kencan kedua karakter utamanya bocor ke publik, kini foto salah satu pemeran pendukungnya saat syuting juga menarik perhatian.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, Jinyoung GOT7 jadi idola K-Pop yang ditawarkan untuk ikut berperan dalam drama yang berjudul ‘Legend of The Blue Sea’ itu. Kepastiannya berperan dalam drama itu pun dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam proses syuting yang dilakukan di pantai.

Belum lama ini, seorang penggemar mengunggah foto Jinyoung melalui akun Instagram pribadinya. Dari foto tersebut, pemeran drama ‘Dream High 2’ ini terlihat mengenakan hanbok dibalut selimut, dan dengan rambut yang basah.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Dalam drama ini Jinyoung dipastikan berperan sebagai versi remaja dari karakter Lee Min Ho di jaman Joseon, bernama Kim Moo. Seperti yang diketahui, Lee Min Ho disini akan memerankan dua karakter di jaman sekarang dan Joseon, yang bernama Heo Joon Jae.

Nantinya kedua karakter penipu ulung ini akan jatuh cinta pada satu putri duyung bernama Shim Chung, yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Masih terus menjalani proses syuting, drama ini direncanakan tayang perdana pada 16 November mendatang menggantikan ‘Incarnation of Envy’.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)