home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Ikut Syuting, Jinyoung GOT7 Dipastikan Jadi Lee Min Ho Remaja di ‘Legend of The Blue Sea’

Jumat, 14 Oktober 2016 16:06 by muthiasp | 1700 hits
Mulai Ikut Syuting, Jinyoung GOT7 Dipastikan Jadi Lee Min Ho Remaja di ‘Legend of The Blue Sea’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Proses syuting drama terbaru SBS ini memang begitu mencuri banyak perhatian publik. Setelah foto kencan kedua karakter utamanya bocor ke publik, kini foto salah satu pemeran pendukungnya saat syuting juga menarik perhatian.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, Jinyoung GOT7 jadi idola K-Pop yang ditawarkan untuk ikut berperan dalam drama yang berjudul ‘Legend of The Blue Sea’ itu. Kepastiannya berperan dalam drama itu pun dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam proses syuting yang dilakukan di pantai.

Belum lama ini, seorang penggemar mengunggah foto Jinyoung melalui akun Instagram pribadinya. Dari foto tersebut, pemeran drama ‘Dream High 2’ ini terlihat mengenakan hanbok dibalut selimut, dan dengan rambut yang basah.

Baca juga: Jinyoung GOT7 Dikabarkan Akan Bintangi Film ‘Hi, My Soulmate’

Dalam drama ini Jinyoung dipastikan berperan sebagai versi remaja dari karakter Lee Min Ho di jaman Joseon, bernama Kim Moo. Seperti yang diketahui, Lee Min Ho disini akan memerankan dua karakter di jaman sekarang dan Joseon, yang bernama Heo Joon Jae.

Nantinya kedua karakter penipu ulung ini akan jatuh cinta pada satu putri duyung bernama Shim Chung, yang diperankan oleh Jun Ji Hyun. Masih terus menjalani proses syuting, drama ini direncanakan tayang perdana pada 16 November mendatang menggantikan ‘Incarnation of Envy’.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)