home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Adegan Kocak Ini Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Jadi Dekat

Jumat, 14 Oktober 2016 20:00 by fzhchyn | 3797 hits
Gara-gara Adegan Kocak Ini Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Jadi Dekat
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pertama kali dipertemukan untuk sebuah proyek drama, kecanggungan pasti menghampiri dua pemain utama drama Moonlight Drawn by Clouds’, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Namun jika melihat chemistry mereka saat ini, kita pasti penasaran bagaimana keduanya bisa menjadi dekat.

Dalam sebuah wawancara yang baru-baru ini dilakukan Park Bo Gum, dirinya ditanya mengenai kedekatannya dengan sang lawan main, Kim Yoo Jung. “Pada awalnya, ada sedikit kecanggungan karena ini adalah pertama kalinya kami bertemu dan juga karena dia seniorku,” ujar Park Bo Gum.

“Tapi aku banyak belajar tentang drama kolosal dari Yoo Jung, dan kami menjadi dekat setelah membaca naskah bersama dan mendalami karakter Lee Young (diperankan Park Bo Gum) dan Ra On (diperankan Kim Yoo Jung),” tambahnya.


Image source: KBS

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Tak hanya karena seiring berjalannya waktu, ternyata ada satu adegan yang membuat kedua bintang muda ini bertambah dekat. “Adegan di mana kami terjebak di sebuah lubang adalah saat di mana aku mendalami Lee Young dan Yoo Jung juga mendalami Ra On, sehingga kita menjadi benar-benar dekat.”

Aktor kelahiran tahun 1993 ini juga mengungkapkan jika setelah adegan tersebut, keduanya saling menghubungi satu sama lain dan pergi makan bersama. “Sekarang kami menjadi oppa (kakak) dan dongsaeng (adik) yang dekat,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)