SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Konser di Jingle Bell Tur 2016, Niall Horan Ngaku ‘Aneh’ Tampil Tanpa One Direction

Jumat, 14 Oktober 2016 23:00 by daranm_ | 911 hits
Siap Konser di Jingle Bell Tur 2016, Niall Horan Ngaku ‘Aneh’ Tampil Tanpa One Direction
Image source: celebfresh.

DREAMERS.ID - Resmi merilis lagu debut solonya yang berjudul ‘This Town’ pada beberapa pekan lalu, nampaknya Niall Horan serius untuk bersolo karir. Ia bahkan masuk menjadi salah satu musisi yang diikutsertakan di konser Jingle Bell tur 2016.

Tur konser tersebut akan berkeliling ke Amerika Utara pada November dan Desember mendatang. Tak hanya itu, musisi ternama lain seperti Justin Bieber, Ariana Grande dan Bruno Mars. Niall sendiri dijadwalkan tampil di San Fransisco, Los Angeles, New York, Boston Washington D.C, dan Chicago.

Namun, selain merasa bahagia, rupanya pria asal Irlandia ini juga turut merasa aneh karena harus menyanyi sendirian. Ia merasa sudah biasa bernyanyi bersama dengan One Direction.

“Terus terang, ini berasa sedikit aneh ketika saya menghabiskan waktu lama  dalam sebuah grup  dan sekarang mesti bernyanyi seluruh lagu sendirian,” tutur Niall yang dikutip dari Dailymail.

Baca juga: Rehat Sebagai Grup, Ini Bukti Niall Horan dan Harry Styles Masih Dekat dan Akur!

Saat hadir di acara The Squad di Fox FM, Niall ditanya mengenai perasaannya jika personil 1D juga membuat proyek solo. Niall sama sekakli tidak keberatan dengan hal itu.

“Aku pikir , akan menjadi sangat baik jika kita melakukan hal masinh-masing untuk beberapa saat dan bekerja dengan produser yang berbeda,” ujarnya.

Bagi Niall, memutuskan bersolo karir bukan berarti 1D berakhir. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu justru berharap suatu hari nanti ‘the boys’ bisa kembali bersama.

(dnm/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)