SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Konser di Jingle Bell Tur 2016, Niall Horan Ngaku ‘Aneh’ Tampil Tanpa One Direction

Jumat, 14 Oktober 2016 23:00 by daranm_ | 934 hits
Siap Konser di Jingle Bell Tur 2016, Niall Horan Ngaku ‘Aneh’ Tampil Tanpa One Direction
Image source: celebfresh.

DREAMERS.ID - Resmi merilis lagu debut solonya yang berjudul ‘This Town’ pada beberapa pekan lalu, nampaknya Niall Horan serius untuk bersolo karir. Ia bahkan masuk menjadi salah satu musisi yang diikutsertakan di konser Jingle Bell tur 2016.

Tur konser tersebut akan berkeliling ke Amerika Utara pada November dan Desember mendatang. Tak hanya itu, musisi ternama lain seperti Justin Bieber, Ariana Grande dan Bruno Mars. Niall sendiri dijadwalkan tampil di San Fransisco, Los Angeles, New York, Boston Washington D.C, dan Chicago.

Namun, selain merasa bahagia, rupanya pria asal Irlandia ini juga turut merasa aneh karena harus menyanyi sendirian. Ia merasa sudah biasa bernyanyi bersama dengan One Direction.

“Terus terang, ini berasa sedikit aneh ketika saya menghabiskan waktu lama  dalam sebuah grup  dan sekarang mesti bernyanyi seluruh lagu sendirian,” tutur Niall yang dikutip dari Dailymail.

Baca juga: Mulai Camila Cabello Hingga Meghan Trainor, Kepoin Rilisan Video Klip Terbaru Minggu Ini!

Saat hadir di acara The Squad di Fox FM, Niall ditanya mengenai perasaannya jika personil 1D juga membuat proyek solo. Niall sama sekakli tidak keberatan dengan hal itu.

“Aku pikir , akan menjadi sangat baik jika kita melakukan hal masinh-masing untuk beberapa saat dan bekerja dengan produser yang berbeda,” ujarnya.

Bagi Niall, memutuskan bersolo karir bukan berarti 1D berakhir. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu justru berharap suatu hari nanti ‘the boys’ bisa kembali bersama.

(dnm/CNN)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)