home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Jadi Pemain Utama, YoonA SNSD Juga Ikut Nyanyikan OST Drama ‘K2’

Sabtu, 15 Oktober 2016 10:19 by citra09 | 1738 hits
Tak Hanya Jadi Pemain Utama, YoonA SNSD Juga Ikut Nyanyikan OST Drama ‘K2’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, YoonA kini memang tengah disibukkan dengan kegiatan aktingnya dalam proyek drama terbarunya yang berjudul ‘K2’. Namun, pemirsa dan fans pun masih bisa mendengarkan suara indahnya lewat sebuah lagu.

Yap, tak hanya sebagai pemain utama wanitanya, YoonA ternyata juga dikonfirmasi siap menyanyikan original soundtrack (OST) untuk drama yang dibintanginya bersama aktor tampan Ji Chang Wook tersebut!

Berdasarkan tvN, yaitu stasiun televisi yang menayangkan drama ‘K2’, YoonA dikonfirmasi akan menyanyikan OST dramanya tersebut yang berjudul ‘Amazing Grace’ dan telah dirilis pada Jumat (14/10) malam, bersamaan dengan penayangan episode selanjutnya dari drama tersebut.


Image source: tvN

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Selain OST drama yang dinyanyikan YoonA, drama yang bercerita tentang latar belakang persaingan politik ini pun juga akan merilis OST lainnya berjudul ‘Once in A While’ yang dinyanyikan Yoo Sungeun di waktu yang sama.

Sementara itu, ‘K2’ yang juga dibintangi Song Yoon Ah dan Jo Sung Ha tersebut dalam episode sebelumnya sempat menayangkan adegan di mana YoonA melakoni adegan menyanyikan potongan lagu ‘Amazing Grace’ di dalam sebuah gereja.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)