SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?

Sabtu, 15 Oktober 2016 14:19 by citra09 | 1841 hits
Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup idola K-Pop yang mengisi panggung comeback di bulan ini, Ladies Code akhirnya comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘STRANG3R’, dengan nuansa yang penuh dengan sisi misterius lewat lagu ‘The Rain’.

Seperti yang diketahui, ‘STRANG3R’ adalah album kedua yang dirilis sejak Ladies Code resmi menjadi formasi trio pasca meninggalnya dua member, yaitu EunB dan RiSe di tahun 2014 lalu, yang tentu menjadi pukulan berat bagi tiga member yang tersisa, yaitu Zuny, Ashley, dan Sojung.

Dua tahun berlalu sejak kepergian mendiang 2 membernya, ternyata Ladies Code masih suka menangis saat akan tampil di atas panggung. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang leader, Ashley dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

“Aku ingin bekerja lebih keras. Aku adalah leader, tapi aku dan RiSe adalah member tertua, jadi ia sebelumnya banyak membantuku. Aku senang kami comeback, tetapi aku juga khawatir. Aku masih sering menangis saat tampil, tetapi melihat fans membuatku bisa termotivasi lagi,” ungkap Ashley.

“Aku tak bisa mengatakan bahwa aku menjadi sosok yang lebih bertanggung jawab (setelah insiden kecelakaan), tetapi aku merasa bahwa hal ini membuatku menjadi harus bertanggung jawab,” lanjutnya lagi. Ladies’ Code fighting!

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)