home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tipe Ideal Sejak Lama, Jay Park Berhasil Gaet Bora Sistar Bintangi MV Barunya!

Sabtu, 15 Oktober 2016 13:13 by citra09 | 2453 hits
Jadi Tipe Ideal Sejak Lama, Jay Park Berhasil Gaet Bora Sistar Bintangi MV Barunya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu musisi hip hop, Jay Park menjadi salah satu idola K-Pop yang siap comeback dengan merilis musik terbarunya di bulan Oktober ini. Sama seperti idola lainnya, Jay Park pun juga akan merilisnya bersama dengan video musik.

Namun di comeback kali ini, ada satu hal yang menarik mengenai video musik (MV) yang akan dirilisnya. Yap, Jay Park dikabarkan berhasil menggaet salah satu member Sistar, Bora yang sudah lama diidolakannya untuk menjadi modelnya!

Berdasarkan laporan media setempat, Bora Sistar dilaporkan akan menjadi pemeran utama wanita di video musik baru Jay Park. Mengingat Jay Park akan merilis dua title track atau lagu utama sekaligus, belum diketahui video musik manakah yang akan melibatkan Bora.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

“Bora sudah menyelesaikan kegiatan syuting video musiknya di Pulau Jeju,” ungkap seorang perwakilan agensi Jay Park, dikutip Soompi. Jay Park sebelumnya dilaporkan akan merilis album barunya yang bertajuk ‘Everything You Wanted’ pada 20 Oktober secara digital, dan secara fisik pada 25 Oktober, dengan dua lagu utama berjudul ‘Drive’ dan ‘All I Wanna Do (K)’.

Sementara itu, Jay Park memang sejak lama diketahui mengidolakan Bora. Dalam sebuah wawancara bersama program ‘Taxi’ beberapa tahun lalu, Jay Park bahkan mengaku bahwa Bora adalah tipe idealnya dan ia tak ingin berpacaran selain dengan Bora!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)