SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Suasana Berduka, Sejumlah Acara K-Pop di Thailand Batal Digelar

Sabtu, 15 Oktober 2016 15:10 by citra09 | 1645 hits
Masih Suasana Berduka, Sejumlah Acara K-Pop di Thailand Batal Digelar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej di usianya yang ke-88 tahun, negara Thailand hingga saat ini masih dirundung suasana duka yang begitu mendalam. Untuk menghormati mendiang, banyak perubahan yang terjadi, termasuk sejumlah event yang batal digelar.

Tak hanya meminta warga mengenakan pakaian serba hitam, beberapa event hiburan pun kabarnya telah ditunda atau dibatalkan, termasuk beberapa konser dan jumpa fans dari para idola K-Pop, salah satunya adalah konser keluarga besar JYP Entertainment.

Seperti yang diketahui, JYP awalnya akan menggelar konser yang bertajuk ‘JYP Nation Mix & Match in Bangkok’ pada 5 dan 6 November mendatang. Baru-baru ini melalui pernyataan resminya, JYP pun memutuskan untuk membatalkannya demi menghormati kepergian sang raja.

“Pemerintah Thailand telah mengumumkan suasana duka akan berlangsung selama 1 tahun ke depan, dan berbagai event hiburan akan dilarang selama 30 hari. Kami menginformasikan bahwa  ‘JYP Nation Mix & Match in Bangkok’ yang dijadwalkan pada 5 dan 6 November akan dibatalkan,” ungkap perwakilan JYP dalam  pernyataannya.

Baca juga: TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Berhasil Raih Triple Crown di Program Musik 'Inkigayo'

Tak hanya konser JYP Nation, dua event K-Pop lain yang digelar oleh Big Bang dan FT Island pun turut dibatalkan. “Kami dengan menyesal harus menginformasikan bahwa ‘BigBang MADE VIP Tour’ Bangkok yang dijadwalkan pada 29 dan 30 Oktober telah dibatalkan karena periode suasana duka,” ungkap Perwakilan YG Entertainment.

Sementara FT Island yang juga dijadwalkan akan menyapa fans lewat gelaran konser ‘FT Island (The Truth) in Bangkok’ pada 12 November pun turut mengumumkan pembatalannya. “Kami meminta maaf harus mengumumkan bahwa konser FT Island akan ditunda. Kami akan mengumumkan ulang jadwalnya di masa mendatang,” ungkap perwakilan FNC Entertainment.

“Kami turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej dan kepada seluruh warga Thailand,” ungkap ketiga agensi dalam pernyataannya.

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)