SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Sebut Negara Asal Zayn Malik, Gigi Hadid Dicela Netizen

Sabtu, 15 Oktober 2016 15:21 by citra09 | 2424 hits
Salah Sebut Negara Asal Zayn Malik, Gigi Hadid Dicela Netizen
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Tak pernah ragu untuk memamerkan kemesraannya di depan publik, Zayn Malik dan Gigi Hadid semakin membuktikan menjadi pasangan yang tak terpisahkan dan saling memahami satu sama lain. 

Jika banyak yang meyakini bahwa baik Gigi dan Zayn sudah saling mengetahui tentang satu sama lain, namun hal tersebut sepertinya tak sepenuhnya benar. Pasalnya, dalam sebuah wawancara, Gigi Hadid ternyata melakukan kesalahn kecil tentang sang kekasih. 

Kesalahan ini bermula dari sebuah wawancara bersama media Gulf News, di mana saat itu Gigi menceritakan tentang pengalamannya mengunjungi negara di Timur Tengah, yaitu tempat sang ayah yang memiliki darah Palestina berasal.

Kesalahan pun muncul saat Gigi menyebutkan bahwa sang kekasih yang memiliki darah Pakistan, yaitu negara di Asia Selatan adalah asal Timur Tengah. “Kekasihku juga memiliki darah Timur Tengah. Itu adalah hubungan yang keren. Sulit menjelaskan, tetapi aku merasa seperti ada di antara mereka,” ungkap Gigi.

Baca juga: Zayn Malik Buat Tato dengan Gambar Mata Gigi Hadid?

Pernyataan kakak Bella Hadid itu pun lantas menjadi buah bibir di kalangan netizen di Twitter. “Aku hanya ingin memberitahumu bahwa Zayn adalah asal Pakistan, yaitu negara di Asia Selatan, bukan Timur Tengah,” ungkap seorang pengguna Twitter.

“Gigi Hadid benar-benar mengatakan Zayn asal Timur Tengah. Bagaimana bisa kau pacaran tanpa mengetahui asal kekasihmu sendiri?” ungkap netizen lainnya.  Namun tak sedikit pula netizen yang juga baru mengetahui bahwa Pakistan adalah bagian dari Asia Selatan usai melihat kesalahan yang dilakukan Gigi Hadid.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)