SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Habis, Member AOA Ini Pilih Tinggalkan FNC Entertainment

Minggu, 16 Oktober 2016 10:00 by tyassss | 1919 hits
Kontrak Habis, Member AOA Ini Pilih Tinggalkan FNC Entertainment
Image source: imbc.com

DREAMERS.ID - Satu lagi member grup idola K-pop yang memilih untuk meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir, yaitu Youkyung AOA. Hengkangnya gadis 23 tahun ini dilaporkan oleh FNC Entertainment sendiri selaku agensi melalui fan cafe resmi AOA.

Debut pada 2012, Youkyung diketahui merupakan satu-satunya member yang hanya muncul pada saat AOA tampil sebagai sebuah grup band yang disebut AOA Black yang mana tugasnya adalah sebagai penabuh drum.


Image source: FNC Entertainment

Agensi mengatakan bahwa kontrak Youkyung sudah berakhir dan dengan melalui diskusi panjang, Youkyung memilih untuk tidak melanjutkannya. Tetapi fans tak perlu khawatir, karena FNC mengatakan jika Youkyung akan tetap didapuk sebagai pemain (drummer) tambahan saat AOA Black tampil.

Baca juga: Mina Akhirnya Buka-bukaan Soal Hengkangnya Choa dari AOA

"Meskipun kontraknya dengan perusahaan telah berakhir, dia akan terus berpartisipasi dalam proyek band AOA sebagai anggota tambahan," kata FNC mengukutip Allkpop. Menutup kabar ini, FNC tak lupa meminta para fans untuk tetap terus mencintai dan mendukung Youkyung dengan ‘hidup’ barunya begitu juga untuk AOA.

Sementara itu, penampilan Youkyung bersama AOA Black terakhir kali adalah pada tahun 2013 dengan merilis album bertajuk ‘Moya’. Beberapa waktu lalu, FNC juga sempat dikabarkan memberikan informasi bahwa AOA Black akan kembali di tahun 2016 ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)