home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Habis, Member AOA Ini Pilih Tinggalkan FNC Entertainment

Minggu, 16 Oktober 2016 10:00 by tyassss | 2164 hits
Kontrak Habis, Member AOA Ini Pilih Tinggalkan FNC Entertainment
Image source: imbc.com

DREAMERS.ID - Satu lagi member grup idola K-pop yang memilih untuk meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir, yaitu Youkyung AOA. Hengkangnya gadis 23 tahun ini dilaporkan oleh FNC Entertainment sendiri selaku agensi melalui fan cafe resmi AOA.

Debut pada 2012, Youkyung diketahui merupakan satu-satunya member yang hanya muncul pada saat AOA tampil sebagai sebuah grup band yang disebut AOA Black yang mana tugasnya adalah sebagai penabuh drum.


Image source: FNC Entertainment

Agensi mengatakan bahwa kontrak Youkyung sudah berakhir dan dengan melalui diskusi panjang, Youkyung memilih untuk tidak melanjutkannya. Tetapi fans tak perlu khawatir, karena FNC mengatakan jika Youkyung akan tetap didapuk sebagai pemain (drummer) tambahan saat AOA Black tampil.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

"Meskipun kontraknya dengan perusahaan telah berakhir, dia akan terus berpartisipasi dalam proyek band AOA sebagai anggota tambahan," kata FNC mengukutip Allkpop. Menutup kabar ini, FNC tak lupa meminta para fans untuk tetap terus mencintai dan mendukung Youkyung dengan ‘hidup’ barunya begitu juga untuk AOA.

Sementara itu, penampilan Youkyung bersama AOA Black terakhir kali adalah pada tahun 2013 dengan merilis album bertajuk ‘Moya’. Beberapa waktu lalu, FNC juga sempat dikabarkan memberikan informasi bahwa AOA Black akan kembali di tahun 2016 ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)