SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Pingsan, Lay EXO Pastikan Kondisinya Kepada Fans

Minggu, 16 Oktober 2016 11:00 by tyassss | 1089 hits
Pasca Insiden Pingsan, Lay EXO Pastikan Kondisinya Kepada Fans
Image source: Huawei

DREAMERS.ID - Kekhawatiran mendalam tentu dirasakan oleh para EXO-L (sebutan fans EXO) saat mendengar kabar bahwa salah satu member idola mereka yaitu Lay jatuh pingsan saat menunggu keberangkatan di bandara Incheon, Selasa (11/10).

Pada saat itu, Lay akan terbang ke Jepang bersama dengan member EXO lainnya untuk menghadiri gelaran konser solo mereka di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena pada 12-13 Oktober lalu. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Lay pun diistirahatkan di asrama dan menunda keberangkatannya.

Meski para penggemar cukup berlega hati karena Lay akhirnya muncul kembali di bandara untuk melanjutkan perjalanannya ke Jepang satu hari setelah kejadian, namun belum tuntas rasanya jika belum mendengar kondisi cowok asal Tiongkok tersebut secara langsung.


Image source: weibo.com

Maka dari itu, Lay seakan menegaskan kondisinya yang baik-baik saja melalui Weibo dengan mengatakan, “Terima kasih atas kerja keras kalian semua. Setelah waktu yang lama, aku akan kembali datang ke Chengdu untuk pertama kalinya. Aku sangat merindukanmu semua.”

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Lalu idola bernama asli Zhang Yixing ini juga berjanji untuk tidak akan membuat kekhawatiran lagi. “Kalian semua, tolong lebih berhati-hati. Aku juga akan memastikan bahwa kedepannya aku akan menggunakan waktu untuk tidur dengan baik," tulis Lay mengacu pada penyebab pingsannya yaitu kurang tidur.

Jangan sakit lagi ya, Lay-ssi..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)