home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi! Meghan Trainor Kencani Aktor Tampan ‘Spy Kids’

Minggu, 16 Oktober 2016 17:00 by octafs | 1877 hits
Resmi! Meghan Trainor Kencani Aktor Tampan ‘Spy Kids’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu pasangan Hollywood kembali bertambah. Pasalnya, Meghan Trainor melalui akun Instagramnya mengungkapkan hubungan barunya dengan Daryl Sabara.

Pasangan penyanyi dan mantan aktor cilik tersebut sejak tiga minggu lalu dirumorkan berpacaran. Rumor itu bermula saat keduanya secara bergantian muncul di akun Instagram masing-masing.

Pada saat itu, Meghan menyertakan tulisan di unggahannya tersebut. “Terima kasih telah membantuku di tur setiap hari dan membuat aku merasa spesial,” tulis sang penyanyi. Hal ini pun membuat penggemar penasaran terhadap hubungan mereka.


Image Source : instagram.com/Meghan_Trainor

Baca juga: Meghan Trainor Ungkap Detail Rencana Pernikahan Impiannya

Hubungan keduanya pun semakin diperlihatkan saat pelantun NO itu mengunggah kembali sebuah foto mereka saat bergandengan tanga di bandara. “Off ke Spanyol,” tulisnya dan menandakan Daryl di foto tersebut.


Image Source : instagram.com/Meghan_Trainor

Sementara itu, Trainor sebelumnya diketahui berhubungan dengan asisten Nick Jonas, Cory Andersen di tahun 2015. Hingga akhirnya terungkap saat ini ia berpacaran dengan aktor cilik ‘Spy Kids’.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)