home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Rekan Satu Agensinya, Lee Jong Suk akan Jadi Cameo di Drama 'Weightlifting Fairy'

Minggu, 16 Oktober 2016 12:14 by citra09 | 2444 hits
Dukung Rekan Satu Agensinya, Lee Jong Suk akan Jadi Cameo di Drama 'Weightlifting Fairy'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses membintangi drama berjudul ‘W’, aktor tampan Lee Jong Suk dikabarkan akan kembali ke sebuah drama baru MBC. Namun kali ini, kemunculan Lee Jong Suk adalah sebagai cameo spesial untuk mendukung rekan satu agensinya.

Berdasarkan laporan media setempat, Lee Jong Suk dilaporkan akan menjadi cameo spesial dalam drama MBC terbaru yang siap tayang berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, untuk mendukung teman satu agensinya, yaitu Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk.

Seperti yang diketahui, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk adalah pemeran utama dalam drama tersebut, dan bersama Lee Jong Suk, ketiganya merupakan aktor yang sama-sama bernaung di YG Entertainment.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Terlebih lagi, Lee Sung Kyung untuk pertama kalinya akan berperan sebagai tokoh utama dalam drama ini. Alasan lain kemunculan Lee Jong Suk sebagai kameo adalah karena perusahaan produksi drama ini sama dengan perusahaan yang memproduksi drama ‘W’, yaitu Chorokbaem Media.

Sementara itu, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ merupakan drama yang bercerita tentang kehidupan seorang atlet angkat beban yang jatuh cinta dengan seorang dokter. Drama ini akan tayang pada November mendatang, menggantikan drama ‘Shopping King Louie’ yang kini tengah tayang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)