SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berduka untuk Raja Bhumibol, Lisa Black Pink Hingga Ten NCT Datang ke Kedubes Thailand

Minggu, 16 Oktober 2016 15:13 by citra09 | 4102 hits
Berduka untuk Raja Bhumibol, Lisa Black Pink Hingga Ten NCT Datang ke Kedubes Thailand
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej di usianya yang ke-88 tahun pada 13 Oktober kemarin, negara Thailand hingga saat ini masih dirundung suasana duka yang begitu mendalam atas kepergian sang raja.

Rasa duka yang mendalam ini pun turut dirasakan oleh para idola K-Pop asal Thailand, termasuk tiga member girl group rookie, yaitu Lisa Black Pink, Sorn CLC, dan Ten NCT yang belum lama ini terlihat mendatangi kedutaan besar Thailand di Korea.

Memberi penghormatan terakhir untuk sang Raja di negaranya, Lisa, Sorn, dan Ten belum lama ini tertangkap kamera tengah berada di gedung kedubes Thailand di Seoul dengan mengenakan pakaian serba hitam.


Image source: Twitter/Blackpink_intl

Baca juga: Sempat Dianggap Tak Layak, Anak Raja Bhumobil Resmi Jadi Raja Thailand

Dalam waktu yang berbeda, ketiganya terlihat mengisi sebuah buku tamu di atas meja dengan foto Raja Bhumibol Adulyadej di hadapannya. Di sekeliling mereka juga terlihat bunga putih yang melambangkan suasana duka.


Image source: Twitter/Blackpink_intl

Sementara itu, sebagai bentuk duka atas kepergian sang Raja yang diketahui sebagai pemimpin yang paling lama berkuasa ini, Thailand pun akan terus berduka hingga 1 tahun ke depan, ditambah dengan pembatalan berbagai acara yang bersifat hiburan selama 30 hari.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)