home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berduka untuk Raja Bhumibol, Lisa Black Pink Hingga Ten NCT Datang ke Kedubes Thailand

Minggu, 16 Oktober 2016 15:13 by citra09 | 7334 hits
Berduka untuk Raja Bhumibol, Lisa Black Pink Hingga Ten NCT Datang ke Kedubes Thailand
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej di usianya yang ke-88 tahun pada 13 Oktober kemarin, negara Thailand hingga saat ini masih dirundung suasana duka yang begitu mendalam atas kepergian sang raja.

Rasa duka yang mendalam ini pun turut dirasakan oleh para idola K-Pop asal Thailand, termasuk tiga member girl group rookie, yaitu Lisa Black Pink, Sorn CLC, dan Ten NCT yang belum lama ini terlihat mendatangi kedutaan besar Thailand di Korea.

Memberi penghormatan terakhir untuk sang Raja di negaranya, Lisa, Sorn, dan Ten belum lama ini tertangkap kamera tengah berada di gedung kedubes Thailand di Seoul dengan mengenakan pakaian serba hitam.


Image source: Twitter/Blackpink_intl

Baca juga: Sempat Dianggap Tak Layak, Anak Raja Bhumobil Resmi Jadi Raja Thailand

Dalam waktu yang berbeda, ketiganya terlihat mengisi sebuah buku tamu di atas meja dengan foto Raja Bhumibol Adulyadej di hadapannya. Di sekeliling mereka juga terlihat bunga putih yang melambangkan suasana duka.


Image source: Twitter/Blackpink_intl

Sementara itu, sebagai bentuk duka atas kepergian sang Raja yang diketahui sebagai pemimpin yang paling lama berkuasa ini, Thailand pun akan terus berduka hingga 1 tahun ke depan, ditambah dengan pembatalan berbagai acara yang bersifat hiburan selama 30 hari.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)