home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Sasaeng Tertangkap Gunakan Kamera Tersembunyi Di Hotel EXO Menginap!

Minggu, 16 Oktober 2016 14:13 by tyassss | 2970 hits
Duh, Fans Sasaeng Tertangkap Gunakan Kamera Tersembunyi Di Hotel EXO Menginap!
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, sejumlah selebriti semakin terang-terangan dalam menegur para fans obsesif atau disebut sasaeng karena tingkah lakunya yang sangat mengganggu. Mulai dari sambungan telepon, mengikuti kemanapun bahkan hingga datang menghampiri rumah sang idola.

Namun ternyata, ada hal yang lebih ‘berbahaya’ yang dilakukan oleh fans sasaeng yang mana baru-baru ini terungkap ke publik. Adalah di mana mereka pernah meletakkan kamera tersembunyi dalam ruangan hotel yang ditempati oleh member EXO saat ada kegiatan di luar negeri beberapa waktu yang sudah lalu.


Image source: allkpop.com

Di salah satu foto, fans sasaeng tersebut memenuhi ruangan tempat olah raga di hotel dengan kamera tersembunyi di mana sang leader sedang berolah raga. Suho yang ternyata menyadari keberadaan kamera langsung melaporkan kepada pihak keamanan setempat dan ia terlihat sedang menunjuk ke arah salah satu kamera dengan menutup wajahnya.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya itu, bahkan foto lainnya menunjukkan jika fans sasaeng tersebut meletakkan kamera di salah satu kamar hotel yang merupakan ditempati oleh Luhan yang dulunya adalah member EXO. Dalam foto tersebut, Luhan terlihat sedang didandani untuk persiapan manggung.

Peletakkan kamera tersembunyi ini bisa dibilang perbuatan yang sangat melanggar hukum karena mengganggu batas kehidupan yang sangat pribadi dari seseorang ditambah mereka adalah figur publik. Duh, semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ya..

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)