SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai ‘Kode’ dari Doojoon, Beast Kini Dikabarkan Tinggalkan Cube dan Bentuk Agensi Sendiri!

Minggu, 16 Oktober 2016 18:27 by citra09 | 1712 hits
Usai ‘Kode’ dari Doojoon, Beast Kini Dikabarkan Tinggalkan Cube dan Bentuk Agensi Sendiri!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Usai memastikan tidak bubar dan akan tetap bersama, kini fans tinggal menunggu keputusan apakah Beast akan memperpanjang kontraknya dengan agensinya saat ini, yaitu Cube Entertainment atau pindah ke agensi lain.

Usai sang leader, Doojoon memberi ‘kode’ atau bocoran bahwa Beast akan memiliki ‘perubahan’ dengan sebuah awal yang baru, kini muncul kabar bahwa memang benar bahwa grupnya tersebut akan meninggalkan Cube Entertainment!

Seperti yang diketahui, kontrak 7 tahun Beast dengan Cube Entertainment telah berakhir pada 15 Oktober kemarin. Sebuah laporan media setempat pun menyebutkan bahwa Beast memilih untuk tak memperpanjang kontrak dan sama-sama akan membentuk sebuah agensi atau label independen.

Berdasarkan beberapa sumber yang dikutip Soompi, Beast sejauh ini sangat berterima kasih dengan Cube, dan untuk karir ke depannya, boy group pelantun ini pun memutuskan tetap bersama, namun dengan dukungan sebuah agensi independen yang diluncurkannya sendiri.

Baca juga: Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun

Biasanya, diskusi mengenai perpanjangan kontrak dilakukan enam bulan sebelum berakhir, namun Beast dan Cube Entertainment tak melakukan hal tersebut sampai kontrak mereka benar-benar selesai, hingga akhirnya muncul kabar bahwa Beast pun akan membuat agensi sendiri.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Setuju atau tidak setuju jika Beast punya agensi sendiri?

(ctr) 

Berita terkait:
Bukan Bubar, Doojoon Beri Bocoran Beast akan Pindah Agensi?

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)