SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai ‘Kode’ dari Doojoon, Beast Kini Dikabarkan Tinggalkan Cube dan Bentuk Agensi Sendiri!

Minggu, 16 Oktober 2016 18:27 by citra09 | 1685 hits
Usai ‘Kode’ dari Doojoon, Beast Kini Dikabarkan Tinggalkan Cube dan Bentuk Agensi Sendiri!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Usai memastikan tidak bubar dan akan tetap bersama, kini fans tinggal menunggu keputusan apakah Beast akan memperpanjang kontraknya dengan agensinya saat ini, yaitu Cube Entertainment atau pindah ke agensi lain.

Usai sang leader, Doojoon memberi ‘kode’ atau bocoran bahwa Beast akan memiliki ‘perubahan’ dengan sebuah awal yang baru, kini muncul kabar bahwa memang benar bahwa grupnya tersebut akan meninggalkan Cube Entertainment!

Seperti yang diketahui, kontrak 7 tahun Beast dengan Cube Entertainment telah berakhir pada 15 Oktober kemarin. Sebuah laporan media setempat pun menyebutkan bahwa Beast memilih untuk tak memperpanjang kontrak dan sama-sama akan membentuk sebuah agensi atau label independen.

Berdasarkan beberapa sumber yang dikutip Soompi, Beast sejauh ini sangat berterima kasih dengan Cube, dan untuk karir ke depannya, boy group pelantun ini pun memutuskan tetap bersama, namun dengan dukungan sebuah agensi independen yang diluncurkannya sendiri.

Baca juga: Highlight Bicarakan Soal Perbedaan Jenis Musik dengan Beast

Biasanya, diskusi mengenai perpanjangan kontrak dilakukan enam bulan sebelum berakhir, namun Beast dan Cube Entertainment tak melakukan hal tersebut sampai kontrak mereka benar-benar selesai, hingga akhirnya muncul kabar bahwa Beast pun akan membuat agensi sendiri.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Setuju atau tidak setuju jika Beast punya agensi sendiri?

(ctr) 

Berita terkait:
Bukan Bubar, Doojoon Beri Bocoran Beast akan Pindah Agensi?

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)