home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Tambah Rindu, Donghae SuJu Tulis Surat Manis di Hari Ultah dan Satu Tahun Wajib Militernya

Minggu, 16 Oktober 2016 20:00 by tyassss | 2186 hits
Bikin Tambah Rindu, Donghae SuJu Tulis Surat Manis di Hari Ultah dan Satu Tahun Wajib Militernya
Image source: twitter/luc

DREAMERS.ID - Hiatus dari dunia hiburan Korea karena masih menjalani tugasnya dalam masa wajib militer, bukan berarti para penggemar juga tak antusias dalam menyambut hari ulang tahun sekaligus perayaan satu tahun Donghae Super Junior memasuki wajib militer yang jatuh pada 15 Oktober kemarin.

Begitu juga dengan sang idola, meski sedang disibukkan dengan kegiatannya sebagai tim kepolisian Seoul, Donghae tetap meluangkan waktu untuk menuliskan surat untuk para penggemarnya yang telah merayakan dan membanjirinya dengan ucapan selamat.


Image source: instagram.com/leedonghae

Surat itu pun diunggah pria bernama Lee Donghae ini melalui akun Instagramnya di hari yang sama. “ELF, kalian baik-baik saja kan? Aku Donghae. Hari ini adalah 15 Oktober yang merupakan hari ulang tahun serta tepat satu tahun aku menjalani wajib militer,” Donghae mengawali.

Main dancer dari Super Junior ini melanjutkan, “Aku akan kembali kepada ELF!! Jika dipikir, ini sudah setahun sejak aku mengucapkan selamat tinggal dan masuk (wamil)! Setiap hari, sering kali aku merasa semangat saat memikirkan tentang pertemuan dengan kalian.”

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Donghae juga mengaku bahwa awalnya sempat khawatir saat pertama kali masuk wamil karena akan melakukan perkerjaan baru dan apakah ia akan bisa melakukannya dengan baik. Tapi sepertinya kekhawatiran itu hilang karena dirinya menadapat peringkat keiga dalam pekerjaannya.

“Aku merasa sangat aman karena cinta ELF, jadi jangan khawatir! Kita akan segera bertemu lagi, jadi tunggulah sedikit lagi. Jangan sakit! Aku akan kembali dengan sehat. Aku mencintaimu, ELF," pesan manis Donghae menutup suratnya.

Di bawah foto, rekan membernya, Heechul juga turut memberikan komentar lucu dengan mengatakan, "Wow, aku bisa membaca tulisan tangan Donghae. Dia memiliki kemajuan yang besar." Sementara itu, Donghae dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada Juli 2017 mendatang. Siapa yang juga merindukan Donghae?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)